Saturday, May 02, 2009

Pernikahan dan Hal Romantis Lainnya

aduh pengen cerita!!!



hari ini gue brangkat ke sekolah paling pagi!! surprised! soalnya udah seminggu ini gue kalo brangkat telat mulu. padahal gue baru tidur cuman 2 jam doang. secara tadi malem nya nonton Final The Master sampe jam 2 dan gue harus bangun jam 4 pagi!! zzz



but yang penting gue gak telat.



hari ini gak belajar, soalnya hari ini adalah Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). jadi kita semua beramai-ramai upacara. gue berdiri di depan. huh. panasssss.. boseeeen.. pegeeeel.. tapi, hahaha.


abis itu kita semua balik ke kelas. gue duduk di tempat Agung, trus ngobrol bareng Yuda, Agung, Hudi.. ngerencanain gimana buat ntar siang. soalnya ada guru Bahasa Arab kita yang paling cantik, Bu Khusnul, mau menikah. waaaaaaaaaaaaaaaw.


gue pengen ikut. pengen banget. seneng aja liat pernikahan. hahaha terinspirasi film Bride Wars kayanya gue. ckck


akhirnya diputuskan bahwa kelas gue XI IPA 1 bakalan ke Bu Khusnul nya agak siangan jam 12 an. dan pada saat itu baru jam 10. hmmm gue bingung antara balik ke rumah dulu ganti baju ato engga. tapi gue putusin buat pulang dulu.


nyampe rumah hampir jam setengah 12. gue bimbang, takutnya percuma aja gue kesono entar telat trus ditinggal. huu. tapi ada yg sms gue, katanya dia jadi ikut ke pernikahan kok. gue jadi semangat, ahaha.


gue ganti baju kilat, legging, atasan biru warisan nyokap kesayangan gue, trus sepatu karet. gue beres-beresin tas seadanya trus langsung berangkat.



dan sudah bisa ditebak, gue pun telat.



di angkot anak-anak udah pada ribut aja nelfonin gue, Rizka, Yuda. tapi ya mau gimana lagi, mau gue secepet kilat juga gue gabisa kan nyuruh tu supir angkot buat terbang. ckck. gue cuman bisa minta minta maaf aja jadinya.


pas nyampe di skolah yang masih ada tinggal Yuda, Hudi, Hana, Sari. yang lain udah pada cabut duluan ke Bu Khusnul. damnshit gue jadi tambah ngerasa bersalah nih gara-gara telat. tapi gue tetep bersyukur deh masih ditungguin, daripada ditinggal coba. sia-sia aja gue dateng buru-buru ckckck.


gue, Hana, Sari naik angkot. kebetulan Sari katanya tau rumahnya Bu Khusnul. fyi, rumah Bu Khusnul terletak di Komplek PDK. rumah gue waktu jaman dulu juga disitu. jaman SMP. jaman kejayaan. hehehehe jadi rinduuuuu.


sampe disana anak-anak udah pada nunggu di bawah pohon mangga. gue minta maaf berulang-ulang kali karna udah telat, trus mereka bilang gpp kok. yaudah jadi kita semua masuk ke kondangan.


di dalem kita salaman sama pengantinnya, Bu Khusnul dan suaminya, siapa gitu namanya lupa. hmmm kesan pertama gue: Bu Khusnul cantiiiik deh ehehehehehe. pengen pengen pengen banget gue jadi kaya dia, berada di pelaminan, bersama orang yang dicintai, ahahahahahahaha ngelantuuuuuuuuuuuuur zzz


abis itu kita foto-foto, gue berdiri di sebelah Bu Khusnul nya langsung, ehehehehe. barangkali aja ketularan cantiknya :DD abis itu anak-anak mencar-mencar. ada yang makan lah, makan es-es lah, gue terus terang aja gabisa makan apa-apa. gak tau kenapa, gak napsu aja, padahal laper banget.



abis itu anak-anak bubar. Rizka ngajakin katanya anak-anak mau pd ke CSB. tadinya gue mau soalnya laper. tp hmm ga jadi deh ga punya duit siiih.


gue pengen balik aja ke rumah sodara soalnya mau satnite bareng. rumah sodara gue kan di perum, rumah Yuda juga di perum gitu lah. tadinya gue pengen minta bareng. lumayan kan hemat ongkos. perum kan jauuuh. TAPI udah ada yg minta tebengan ke Yuda duluan, si Hana. ah damnsyit.


bete lah gue. bingung, soalnya gada yg satu arah lg pulangnya sm gue. tp trus gue nekat aja lah ngomong gini ke Yuda,



"da, ikut ke perum sih."

(sambil ngambil pisang. ga penting emang)
"hmmm boleh."

"hah?"



tp asik asik asik hahaha. gatau deh gmana nasibnya Hana. gue liat sih Yuda mnta maaf ke Hana gbs nganterin dia gara2 gue. ah i'm sorry Hana.


singkat cerita, gue pulang bareng Yuda hahahaha. pertmanya Yuda tanya gue buru-buru gak, gue blg gak. jd dia ke pom bensin dulu, ke ATM, trus ke Gufi minjem komik. gue terus terang aja baru pertama kali diajak ke Gufi. pusing. itu kesan pertama gue. banyak bener komiknya. sumpah deh.


abis itu pulang. Yuda nganterin ke Kalijaga Permai, rumah sodara gue. walopun rada nyasar dikit sih, abisnya gue rada ga apal jalannya soalnya lewat jalan lain sih. tapi txs God nyampe juga.


just it, tp entah kenapa yah ko gue seneng banget. hahaha gatau ah ga jelas. hmmm hmmm hmmm.





uda ah makin ngelantur gue. dipikir-pikir ni postingan kaga cocok ama judulnya hmm mana bagian romantisnya coba. hahaha. udah dulu deh.



daaaaaah
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment