Friday, May 08, 2009

Mabok Jeruk Bali

gue lagi sakit.




sial banget deh emang. gue seharian kaga bisa ngapa-ngapain. cuma tidur, tidur, dan tidur juga muntah, muntah, dan muntah. errrwwr (lah sih kaya judul blognya Rizka? ehehehe)




kalo ada yg mau tau gue sakit apaan gue harap jangan kaget.



gue mabok jeruk bali.

ya betul, mabok jeruk bali.

kita ulangi sekali lagi, mabok jeruk bali.




memang skarang ini bermunculan penyakit yang aneh-aneh. kmarin itu gue baru aja kena mabok sarden, dan skarang jeruk bali ckck.



smuanya dmulai dari pas kapaaaan gitu ya gue ngidam banget jeruk bali. nah kmaren ini baru ksampean, jadi aja gue makan membabi buta tuh jeruk bali. tuh kan, bayanginnya aja gue udah mual lagi.



eeh besoknya, perut gue kaya kembung, sakiit banget. mual. trus gue muntah muntah deh. seharian. dikasi makan nasi dimuntahin lagi, dikasi obat juga muntah lagi. ckck maunya apa siih?



gatau ada yg salah mungkin ya sama pencernaan gue. padahal biasanya oke-oke aja. baru akhir-akhir ini lambung gue rada sensitif mungkin ya. mungkin dari pola makan gue juga yang gak teratur. kadang2 sehari gue cuma makan 1 kali. ckck pantesan yah gue jadi tmbh kurus.



intinya sih udah pola makan gue buruk, skalinya makan apapun yg gue suka berlebihan, pasti hasilnya perut kembung dan mual lalu muntah-muntah. kejadian-kejadian ini bikin gue ilfil setengah mati sama sarden dan jeruk bali. iiiih bayanginnya aja gue udah pengen muntah.



skarang sih cukup sekian, perut gue masih memberontak, gue pengen istirahat lagi. entar juga pasti gue ngepost lagi tentang The Master. liat nanti ya.






that's all now
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment