Monday, May 18, 2009

Tasks, Tasks, and More Tasks

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh
(mengaum ceritanya)




minggu minggu terakhir ini gue kerjaannya gak jauh-jauh dari buku, buku, dan buku. geek banget yah kesannya gue tapi sebenarnya sangat menajiskan. tugas-tugas gak pernah ada abisnya. dan ulangan-ulangan sial selalu muncul tiap hari.



bosan.



cukup satu kata untuk menggambarkan rutinitas sekolah yang menyebalkan. hey, i've been study in school for almost 12 years! itu belum sama pendidikan gue di TK selama 3 tahun. bukan bukan. bukan maksudnya gue gak naik-naik kelas di TK selama 3 tahun, tapi waktu itu umur gue belum mencukupi buat ngelanjutin ke SD, jadi terpaksa harus TK lagi. jadi aja gue kenyang main ayunan sama prosotan. ah masa-masa indah.



lain halnya dengan sekarang. perasaan gue kaga ada seneng senengnya sama sekali deh. iya aja tiap hari tugas dan ulangan melulu. otak gue dipaksa mikir mulu, gak ada istirahatnya. ada juga hari minggu teteeeeeeeeep aja ada kegiatan. TO lah, tambahan matematika lah. keriting deh otak gue.


saking stressnya gue jadi 'rajin' dateng bulan. beneran deh perasaan baru kemaren gue dapet, eh skarang udah dapet lagi. dan kebiasaan gue kalo lagi dapet jadi amat sangat sensitif dan emosional zzz awas jangan dekat-dekat.


eh ya tadi ada kejadian seru di sekolahan. ceritanya begini, anak kelas 1 dan kelas 2 IPS mau pada jalan-jalan (baca:sinau wisata). duit-duit udah pada kekumpul semuanya, udah beres semua deh pokonya tinggal brangkat aja. eh pas detik-detik terakhir malah dilarang pergi sama Kepala Sekolah. yaaaaah jelas aja semua ABG itu naik darah memaki-maki Kepala Sekolah (astaghfirullah) sampe pas tadi upacara aja itu anak-anak SMA 1 kaya tarzan aja pada treak-treak 'huuuuuuuuuuuuuuuuu huuuuuuuuuuuuuuuuu' gitu. yah upacara jadi rame aja gitu tadi ehehehehe. yah gue gamau berkata apa-apa deh takut salah ngomong, tapi yang jelas gue ikut sedih dan berbelasungkawa sama adek adek kelas 1 dan temen-temen IPS yang gak jadi staditur. itulah akibatnya jalan-jalan gak ngajakin gue, loh? ehehehehe probably next time yaaaaaaa.



tadi gue abis upload foto banyak banget ke Facebook hahaha dasar tapi gue tetep gak bisa masukin foto ke blog sih. padahal kan ini blog punya gue tapi malahan gak bisa. mungkin gak direstui sama Allah kali ya gue mau pamer disini ckckck.



ngomong-ngomong tugas menulis cerpen gue udah kelar loooooh hehehehe tar gue post barangkali ada yang minat baca, trus bisik-bisik ke sutradara dilm. trus sang sutradara telfon gue, dan cerpen gue difilmkan! wah ntar gue yang jadi pemeran utamanya ya, hmm ntar gue mau ajak itu si Rizka, Anes, Dara buat main di film gue. trus jangan lupa Agung, Yuda, Iman. oke deh, tunggu aja tanggal mainnya.



well, udah dulu deh. banyak banget tugas yang harus gue kerjain. LKS Sejarah, LKS Penjas, PR Kimia, Ulangan Fisika zzz mati aja deh. i'll see you soon.





LOVE,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment