Thursday, May 14, 2009

Postingan Gak Penting

guys, i'm around again.





gue sekarang lagi di warnet deket sekolah. karna gue jarang online, sekalinya gue online pasti sibuuuuuuk banget lah. buka ini, buka itu, update ini, update itu. sampe-sampe gue di warnet hampir 3 jam. dan tentu saja biayanya jadi mahal. huhuhuhuhu.



segala keterbatasan situasi ini juga bikin gue males ngeblog. iya banget soalnya gue sering lupa sama kejadian yang udah gue alamin. padahal kan inti dari gue bikin blog ini kan sebagai diary pengingat kejadian-kejadian yang gue alamin. tapi kalo gini, udah beberapa hari berlalu gara-gara gue gak bisa posting tiap hari, jadi lupa deh apa yang tadinya mau gue tulis. rumit emang.



oh ya gue ganti template blog gue. pink. hiiii hahahaha. gue emang suka pink sih, jadi pengen aja desain templatenya penuh dengan pink (alasan maksa).



dan baru-baru ini juga gue bikin account account baru di Twitter dan Plurk. tapi sumpah awam bangeeeeet gak ngerti apa-apa huhuhuhuhu. pertama gue sih ikutan Seanzha doang katanya coba deh gue bikin Twitter. dan gue pun akhirnya bikin, tapi toh pas akhirnya udah jadi juga gue gak ngerti. hahahaha trus tadi di skolah gue tanyain gimana caranya tuh Seanzha juga gak ngerti ternyata gyahahahahaha.



dan terjadi hal yang bodoh. pas gue mau buka Twitter, eh LUPA banget passwordnya. bener-bener blank otak gue. itulah kebiasaan gue dari dulu. ingatannya singkat banget. kalo gak cepet-cepet dicatet pasti bisa langsung lupa. jadilah gue ganti password yang baru dan kemudian langsung dicatet. gak mau lupa lagi!



anyway, tadi adalah hari pertama gue bawa HP CDMA gue. ampuuuuuun deh gue gak betah banget huhuhuhuhu dan kebetulan HP chairmate gue, Dara juga HPnya sama CDMA Samsung begituan juga hahahaha jadilah kami kembaran (kembaran yang gak keren huahua).




haduh, bingung gue mau post apaan lagi. nothing special sih. entar aja deh gue posting lagi yang lebih serius. hmm.



PS : gue janji mau posting soal The Master, tapi sampe sekarang masih disimpen di draft aja. males gue nerusinnya hehehehhe. dan oh ya, gue juga pengen upload foto-foto gue pas pemotretan itu tapi kok gabisa-bisa ya iiiiiih membetekan aja.





well, enough for now
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment