Wednesday, May 06, 2009

Liburan yang Oh NO! Engga Bangeeet

hmm here i'm again, talkin to myself, sittin on the red line..



lah malah nyanyi.




minggu ini gue libur seminggu full dikarenakan kakak kelas 3 lagi UAS. planning gue buat libur ini: nothing.


dngan pemaksaan yang sangat menyiksa gue ga bisa pergi kemana mana T,T ada tugas akhir biologi yaitu bikin alat peraga. bikinnya per kelompok gitu, kelompok gue dapetnya kulit. hmm jadilah gue gabisa kmana2 di liburan ini (pada awal liburan).


sperti yang udah gue sampaikan pd postingan sbelumnya, minggu libur ini diawali oleh berita duka wafatnya Ibunda dari temen baik gue skaligus KM kelas 2 IPA 1, Aulia Yudha Hidayat. dan pd hari itu juga gue berhalangan hadir dan itu menjadi awal dari kesialan liburan gue aaaarggh.



next hari Selasa gue bangun agak siang. jam 7an gitu. terus gue inget ada banyak film yg gue sewa dr Ezy dan blm dtonton. yg udah baru Friends sama No Reservations aja. masih ada Perfect Score, The Brave One, ama One Photograph tah apa gitu lupa. dari awalannya aja udah ga menarik, jd males gue.


gue lg nonton Perfect Score. booooooooring. tp mending deh ada Chris Evans nya. guaanteng deh. tau-tau ada sms dari Rizka suruh gue ke rumahnya cepetan ngerjain biologi. yeh langsung aja gue mandi mendadak pake baju sana sini dan langsung caw ke blakang PGC, dmana rumah Rizka brada.


anyway pas gue buka lemari tadi apa coba yg ada di pikiran gue?


I HAVE NOTHING TO WEAR!!


geez, jadinya gue pake baju seadanya aja deh.


2 hari berturut-turut dari pagi ampe sore banget gue bersama kelompok ngerjain alat peraga itu. yah sbnrnya cuman gue, Anes, dan Rizka sih yang ngerjain pol-polan. yang lain juga bantuin sih tp not as much as we did. udah capeeek duit abiiiis..nelangsa deh. but hey, hasilnya bagus loh. seneng deh liatnya (kepedean) hasil kerja keras kita sendiri sih.hehehehe


akhirnya kmaren, hari Rabu, alat peraganya udah hampir jadi, tinggal dikit lagi deh Insya Allah bisa selesai entar hari Senin.


dengan itu jadwal gue dari hari Kamis sampe Minggu free dari tugas kelompok.


even udah ada acara sih sbenernya. check this out:


Kamis: les matematika, jalan-jalan sama Ellen dkk ke Inul Vista
Jumat: les fisika
Sabtu-Minggu: no plan yet





TAPI






alangkah betenya gue pas malemnya gue tanyain anak-anak yang udah punya janji gue traktir di Inul Vizta.


Ellen: gabisa, mau latian joget
Fio: juga mau latian joget
Riri: OK, ga masalah
Anis: mau ke nikaian sodaranya ato apaa gt
Kiky: bisa bisa aja
Gina: terserah. no comment. damn it



yaampuuuuuuuun. batal lah udah. masa yg bisa cuman gue, Gina, Riri, Kiky. apaaan. ya ga asik lah. jadi aja gue bete.


Kamis pagi. Ada sbuah insiden lagi yang bikin gue bete banget. sumpah ya gue janji ga akan deh sms orang itu lagi. kalo dia seneng sama perlakuan bgitu, yahudah.huuh.



gue ga niat bgt les matematik.



then, nenek gue yg kmaren gue anterin brobat nelfon gue. katanya dia pengen nengok adek gue. hmm tadinya gue bimbang, soalnya besoknya gue ada les fisika. tp berhbung gue jarang banget ktemu adek gue dan udah kangeen banget juga mumpung ada yg nganterin, gue nekat aja lah pergi. drpada wastin time at home, doing nothing, dan yang ada bikin tmbh bete aja gara2 gue mendadak jadi anti sosial aaaaargh jadi gue pergi.



so di sinilah gue, di mobil sodara gue, pergi jauh jauh dari Cirebon. bahkan gue blm smpet pamit sama orang itu aaah bodo amat deh. emang dia peduli? wish me luck guys.





anyway, gue barusan beli Go Girl! edisi Mei, covernya LADY GAGA!! yeah, i'll enjoy this one out!!





i'll see you next around
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment