Friday, July 10, 2009

About MJ ♥



hello buddies..


gue posting pagi-pagi banget nih sambil menggigil kedinginan (sumpah, ga bohongan). like i said, suasana pagi di kaki gunung slamet (cahelah..) emang dingin banget! gue aja dari tadi berbungkus selimut mulu. kalo ngomong langsung berasap. dan tangan membeku. bohong deng haha.


alasan knapa gue rajin posting pagi-pagi adalah.. believe it or not, tadi malem gue mimpiin Michael Jackson! emang beberapa hari belakangan ini mimpi gue kacau semua. dua hari yang lalu gue mimpi disihir sama penyihir jadi pinter! yah gue sih udah seneng aja, kirain beneran. gak taunya pas dibangunin buat solat subuh gue kecewa berat, ternyata cuma mimpi.. ceritanya dia masih sehat sentosa, dan gue nonton live concertnya gitu yang sumpah KEREN BANGET!! dia joget joget kaya yang gue liat di MV nya. wuih, kereeeeen. but tiba-tiba terjadi accident di tengah konser, dan something bad happened. MJ akhirnya meninggal juga. agak lucu sih cara meninggalnya. gak usah gue ceritain lah. namanya juga mimpi, hahaha.


anyway, kenapa gue bisa sampe mimpiin MJ? honestly, dulu gue gak begitu ngeh sama MJ. yaaa gue ga terlalu bego juga sampe ga tau MJ. gue tau dia itu penyanyi and also dancer. gue tau juga dia itu sangat famous dan menjadi legenda. tapi sejujurnya gue cuma tau berita miring aja tentang dia. dari mulai wajahnya yang dioprasi plastik sampe menjadi sangat putih, dan uhm sorry, agak terlalu putih i guess. terus juga gue taunya pas berita dia pedofil gitu. gatau itu berita bohong atau real, tapi yang pasti jahat banget kalo itu cuma gosip. kita kan gatau MJ sebenernya gimana. jangan karna masa kecilnya yang kurang beruntung dijadiin alasan dia mengidap pedofil. gue sih ga percaya. hehehe cuma kata gue sih.


baru belakangan ini gue tau betapa famousnya MJ. setelah dia meninggal, banyak banget tayangan yang nampilin MJ. riwayat hidupnya, kariernya, prestasi-prestasinya yang amazingly luar biasa banget! MV-MVnya juga total banget. pada jaman itu teknologi yang paling canggih dengan budget yang paling mahal! apalagi liat dari riwayat hidupnya, gue mendadak jadi ngefans banget sama MJ. niat kemarin mau ke Stapless Center tapi ga mungkin dapet tiket. jadi yaudah gue liat tayangan livenya di TV-TV lokal. dan totally sangat sangat mengharukan ;( hiks..


terlepas dari segala kontroversi yang ada, gue tetep kagum sama MJ. penghormatan terakhirnya itu bener-bener menyentuh. apalagi pas terakhir-terakhir, saat keluarganya (Jackson Family) menyampaikan curahan perasaannya atas kematian MJ, terutama saat si anaknya MJ Paris Katherine Michael Jackson, bilang I LOVE YOU, DADDY! diiringi lagu Heal The World. bener-bener keren banget! mengharukan.. gue sampe nangis jam 3 pagi ;((







MJ, your music will never ends :)



♥QC

No comments:

Post a Comment