Thursday, July 30, 2009

What's Up?

hallo.


apa kabar semua? lamaaaaaaaaaaaa banget rasanya gue gak posting, selain quick post kemarin itu. fuhh, banyak hal telah terjadi pada gue, tapiiiiii bakalan jadi novel trilogi kayanya kalo gue ceritain semua, haha.


anyway, gue kepengen banget nonton Harry Potter nih. udah film yang ke 6, bentar lagi ke 7, terus tamat. setelah itu seumur hidup ga pernah lagi gue nonton Harry Potter. ah, sedih juga yaa hmm. dipikir-pikir udah dari kecil banget gue suka Harry Potter. inget dulu, waktu masih SD gue diajak nonton filmnya yang ke 2, Chamber of Secrets. gue pun langsung jatuh cinta. ceritanya menarik dan unik. cocok banget buat cara berpikir gue yang waktu itu masih berumur 10-12 tahun.


abis itu gue langsung cari novelnya. gue pinjam ke temen yang kebetulan punya. karena sangat tidak mungkin buat gue punya novel Harpot yang notabene harganya sangat sangat gak sesuai kantong anak SD. sedangkan kalo minta ke orangtua, ah ga mungkin dibeliin juga. jadi yasudah terpaksa pinjam saja, yang penting bisa selesai sampe abis. dan begitu terus sampe sekarang. novelnya selalu dapet pinjam dari temen, tapi kadar kecintaan gue dengan Harry Potter gak kalah loh hehehe.



yeah, that's it. pokonya gue sangat menantikan nonton film Harry Potter. apapun hasilnya, pasti akan tetap snagat bagus. walopun banyak kritik dari mana-mana. but hello, this is Harry Potter! sejelek-jeleknya film ini pasti tetep masuk Box Office. dan memang memvisualkan setiap adegan dalam novel fantasi pasti susah banget, secara imajinasi tiap orang berbeda-beda. gak mungkin dong sutradara bisa merealisasikan kesemuanya itu. jadi bagaimanapun setiap karya tetap harus dihargai. jangan cuma protes dan kritik aja. imbangilah juga dengan pujian :) hihi sok bijak.



uda deh. happy watching!
♥QC

No comments:

Post a Comment