Thursday, July 09, 2009

Kemana Aja Gue?

hey how's life?


maaf lama gue ga update2 blog. selain ga sempet gue juga males trus ga punya bahan buat dicritain juga hihi.


tadi gue abis berbenah blog. ngeliat postingan2 yang dulu ternyata gue sering nulis tulisan yang gak jelas dan asal banget. pas gue baca ulang hasilnya malah bikin malu sendiri hihi. gue juga udah males nentuin tema. gue sering liat review blog orang2 yang famous, niat mau ikut-ikutan malah hasilnya jadi gak karu-karuan. akhirnya gue putuskan blog gue ini akan gue isi apa adanya. sesuai dengan pribadi gue yang agak introvert, dan sesuai dengan isi hati gue (this is my own blog, right?)


next, gue masih liburan, padahal udah tinggal 3 hari lagi sebelum masuk sekolah. di kelas 3 loh. tapi gue udah betaaaaaaaaaaaaah banget disini. sangat betah dibanding dimanapun! well, surely there's a reason why, but i just can't share it here. jadi bener-bener males lah untuk ke sekolah lagi apalagi, ada sesuatu yang cukup sangat mengecewakan gue ;( lagi2 gak bisa diceritain. sorry..


ngomong-ngomong soal liburan, liburan gue sangat sangat menyenangkan :D bukan karena gue jalan-jalan keluar negeri atau gaul di tempat-tempat yang hip. tapi gue ngerasa hmm ada pencerahan diri disini hehe yang mana kira-kira udah setahun gak gue rasain semenjak gue jauh dari orangtua. yah bisa dibilang sebagai pengisi tenaga gue sebelum deg degan di kelas tiga nanti :)


oh ya belakangan ini gue jadi aktif di Facebook lagi. karena di tempat liburan gue bisa online sepuasnya gue jadi ketagihan main Facebook. padahal social network gue yang lain kaya Twitter, Plurk, Myspace, hi5, Fupei, dan bahkan gue sempet bikin Jaiku, gak keurus jadinya. di Facebook juga bukannya gue anak gila wtw (wall-to-wall), gue cuma ngewall orang seperlunya aja. besides, i'm freakin love the applications! dari mulai gamesnya, quiz, dan aplikasi lain buat fun. ga ada yang spesial sih, cuma seneng aja, itung2 ngisi waktu hoho.


Gogirl! edisi Mei, covernya Miranda Kerr, bonusnya adalah sebuah diary. keren juga deh diarynya. tapi seperti biasa gue bingung mau diisi apaan. iseng-iseng waktu itu gue buka majalah-majalah lama. udah lama juga sih gue bikinnya. pas liat-liat ternyata ada banyak juga picturesnya Kevin Aprilio, dan seperti yang dulu gue pernah bilang, sukaaaaaa banget sama lelaki itu hohoho. yaudah aja gue kumpulin semua fotonya Kevin, trus ditempelin ke diary, dijadiin kaya Scrapbook gitu. terus juga gue bikin scrapnya Taylor Swift, the most beautiful woman i ever seen. ini fotonya,

the good-looking one, Kevin Aprilio

most beautiful woman, Taylor Swift


aren't they cute? hihi.


well, cukup dulu deh buat malem ini. i'm pretty tired walopun sebenernya gak ngapa-ngapain seharian ini hehehe. besok rencananya gue mau ke pantai, hmm nanti kalau foto-foto pasti langsung di upload. ohya, coba deh liat kesini poop-art.deviantart.com keren banget deh artnya. likely!


so that's it, bye
♥QC

No comments:

Post a Comment