Thursday, July 09, 2009

Sistbrohood is Beautiful ♥

Hello,


gue nulis lagi nih, tumben banget siang-siang gini gue niat nulis hoho. anyway, sedikit cerita tentang tadi malem. gue selesai online gara-gara kecapekan (trakhir pas gue nulis postingan sebelumnya). ternyata adek gue belum tidur. dia lagi nonton Trans TV, ada Superman. yah gue sebenernya gak terlalu suka nonton film hero gitu, tapi toh akhirnya gue tetep nemenin adek gue nonton.


gue liat adek gue udah mulai ngantuk-ngantuk, gue suruh-suruh aja dia tidur. tapi dia gamau. dia terus nonton walopun mata udah tinggal 1/2 watt sambil meluk gue.


dia bilang gini,


'mba jangan pulang..'


gue peluk aja dia. terus ade gue nangis. gue juga nangis..


gue: 'entar kan minggu depan ksini lagi..'

ade gue: 'entar dede mainnya sama siapa..'

gue: 'nanti kan kalo udah sekolah mah ga kerasa. skarang karna lagi libur aja enak ada mba, ntar kalo udah sekolah pasti gak kerasa'

ade gue: 'kerasa..'

gue: '.....'


akhirnya kita nangis sambil berpelukan. mengharukan banget deh. gue jadi nyesel selama ini ga memanfaatkan waktu dengan baik. selama yah sekitar 10 tahun gue hidup bersama-sama dengan adek gue, baru kali ini gue ngerasa sayaaaaaaaaaaaaaang banget. nyesel dulu-dulu ga banyak luangin waktu buat keluarga. yah penyesalan memang selalu datang terlambat. kalo gak menyesal, bukan hidup namanya.


so, gue manfaatkan waktu semaksimal mungkin. selama gue ada disini gue habisin banyak waktu sama adek gue. nemenin dia main PS, nonton DVD bareng, main game online, masak makanan bareng. huaaaaaaaaaaa seneng banget. baru berasa punya adek cowok yang bedanya 6 tahun sama kita bisa asik banget. hmm mungkin karena intensitas ketemunya jarang, jadi kangen, dan sifat menyebalkannya dia itu bisa diilangin selama gue disini kali ya hihi. pokoknya adek cowok gue itu manis banget deh ;) here some pics:



sistbrohood is beautiful ♥


foto pemaksaan


muka adek gue kaya lagi nahan kentut huahaha :D




well sore ini gue gak jadi ke pantai :(( padahal gue udah siap-siap loh, tapi ternyata gak jadi. ada kesalahan teknis lah biasa, tapi gue cukup kecewa. yah katanya sih kalo jadi, besok sekalian malem minggu. hari apapun terserah deh hehe yang penting jadi ke pantai.


udah dulu deh, mau nemenin adek gue main PS dulu hoho. kasian banget dia, game The Sims di komputer ga sengaja ke uninstall sama gue, jadi dia gabisa main Sims lagi. padahal udah jauh loh. huhuhuhu jadi gue harus bertanggung jawab.



see you soon!
♥QC

No comments:

Post a Comment