Tuesday, July 14, 2009

School Week

HELLO world!!



apa kabar nih. udah tiga harian gue ga ngeblog yaaa. kangen deh pengen nulis-nulis lagi.


gue udah mulai sekolah lagi nih. hari pertama, tanggal 13 Juli, bisa dibilang masih bebas banget. di sekolah cuman upacara aja, terus beres-beres kelas. well, kelas gue kebagian kelas 3IPA2 loh. yaa maju 1 kelas dari kelas gue 2IPA1. yaa syukur banget sih, kelasnya gak jauh-jauh amat dari kelas yang dulu. penyesuaiannya juga jadinya gak susah.


anak-anak kelasnya juga masih sama kaya waktu kelas 2. cuma yang agak gue sayangkan posisi tempat duduk gue yang berubah. yaaa kalah cepet aja sih, jauh dari temen-temen gue lagi. jadi kaya terasingkan huhuhu soalnya gak ada temen ngobrol selain chairmate. tapi gue kan emang bukan mau ngobrol kan ya ke sekolah, tapi mau belajar, hihihi. lagipula kelas sepakat tempat duduknya mau rolling. gatau roll depan atau roll belakang (emang senam lantai?) yang penting tempat duduk gue gak terpaku disitu aja hehe. itung-itung memperbanyak sosialisasi dengan anak-anak kelas yang jarang gue ajak ngobrol, hehe.


nah, keesokan harinya, tepatnya hari Selasa, 14 Juli, gue mengalami hari yang agak gak biasa. gue ga masuk sekolah. bukannya gue bolos ato apa, lebih tepat kalo disebutnya insiden. pagi itu gue bangun jam 4, trus mandi dll. abis itu jam 5 gue udah siap brangkat, tapi harus ke tante dulu minta ongkos. secara duit gue cuma tinggal brapa ribu gitu, jadi mau gamau harus minta ongkos. sekitar 15 menit kemudian gue brangkat. fyi, gue masih tinggal di rumah nenek gue, karena masih ada urusan yang harus gue selesain disini.


ternyataaaaa... di jalan ada perbaikan jalan (lagi dan lagi!!) dan bikin macet total! well, no move at all. huh. dan jelas aja gue baru nyampe Cirebon jam 8an. dan ga mungkin banget gue jam segitu ke sekolah. blah, kaya itu sekolahan punya bokap gue aja. jadi gue memutuskan untuk pulang lagi aja. tapi kemudian di loper koran gue menemukan Gogirl! edisi Juli, covernya Emma Watson. kebetulan banget gue pengen beli, dan belum sempet. jadi yahudah gue beli. bonusnya zipper legging loh.


abis itu gue pulang. eh tau-tau ada sms dari Dara, the chairmate. dia bilang hari itu udah mulai belajar, dan gue ditanyain sama guru Kimia yang baru, terus nama gue dicatet apaa gitu. huaaaa gue langsung kepikiran! takut terjadi apa-apa. padahal baru 2 hari masuk huhuhu.


tapi untung aja besoknya ga kejadian apa-apa. fuhh.


well, i have to go now! write again soon!



ciaaaao!
♥QC

No comments:

Post a Comment