Monday, July 27, 2009

Quick Post

hello,


quick post aja deh.. ini gue lagi di warnet. jauh deh, jauh banget dari rumah. gue lagi nganterin temen aja. hmm cuma mau update blog dikit.


jadi kemarin gue sempet sakit. ah parah banget sih engga, tapi cukup menyiksa, buat gue yang (alhamdulillah....) jarang sakit. gue jadi susah ngapa-ngapainnya.


fortunately gue udah oke lah sekarang. udah bisa sekolah walopun kalo tadi Pa Heri pas nyampein amanatnya lebih lama lagi pasti gue bakal pingsan deh huaaah. udah kepanasan banget!


last, gue seneng hari ini, karena bisa ngumpul bareng manusia-manusia paling baik di sekolah. mereka yang paling ngerti gue luar dan dalam hoho. jarang-jarangan banget loh gue ada waktu main bareng mereka. hmmm mikir bentar lagi kuliah jadi rada aaaaaargh banget pisah sama mereka. huaaaaaaa.


oke, sekian dulu.



bye!
♥QC

No comments:

Post a Comment