Friday, July 03, 2009

Back in the Air

hey i'm back.



where were i've been? ahirnya gue bisa online lagi. beberapa hari ini gue off air (halah apa sih). which means, out dari peredaran. baik itu dunia maya maupun dunia sungguhan. gue berkonsentrasi buat sesuatu, dan menikmati liburan dengan santai. awal liburan ini gue sakit. sakit flu dan lain lain. gada berentinya gue pusing, muntah, dan mencret-mencret. yang terakhir memang sangat tidak keren. jadi intinya gue gabisa bangun dari tempat tidur. too bad..



sekarang sih udah mendingan, dan yang terpenting adalah koneksi internet udah jalan lagi. yehahaha finally bisa online-online (diucapkan dengan gaya Saykoji) sebelum next week berkonsentrasi buat tahun ajaran baru.



anyway gue mau mengucapkan turut berduka cita buat Michael Jackson. (kelamaan banget ya?) pokonya selamat jalan deh, rest in peace... yah gue ini orangnya termasuk suka ikut-ikutan orang kebanyakan. pas sekarang lagi gencar-gencarnya Jacko because of his death, gue juga ikut-ikutan heboh. pas orang2 pada sedih karna kehabisan CD Jacko, gue juga ikut-ikutan nyari2 CDnya, and seperti yang sudah diperkirakan, semua albumnya sold out dimana-mana. yah, gue sedih deh. padahal kalaupun CDnya masih ada gue juga ga bakalan beli hehehe. just for fun.


sahabat yang selalu menemani selama liburan ini (baca:televisi) hampir selalu nyala ga ada abisnya. even gue tidur, tetep aja nyala ga karuan. ditonton sih nggak. padahal acara TV itu gitu-gitu doang. kalo gak film liburan (yang udah sering diputer ribuan kali), acara-acara musik (lagi heboh-hebohnya nih tahun2 belakangan ini), infotainment (where gossips never ends), dan sinetron (no, thankyou). but acara yang ga pernah gue miss adalah MTV. selalu deh, engga ada bolongnya gue hehe. dari mulai MTV Gaya Bebas, Ampuh, dan Insomnia yang selalu gue paksain nonton. padahal seringnya gue ketiduran juga, tapi gapapa yang penting sempet nonton dikit-dikit hehehe.



oh ya, cerita sedikit kemaren gue jalan-jalan di suatu mall. gue lagi liat-liat komik sama adek gue pasnya sodara gue ngeliat cowok di sebelah gue sambil triak-triak histeris gitu. yah lebai dikit deh. pokonya dia triak. untung cowoknya ga sadar trus dia pergi. abis dia pergi sodara gue bilang knapa dia triak, katanya tu cowok mirip banget ama Kevin 'Vierra'. yahelah gue langsung nyesel. yailah gue kan suka bener ama Kevin heheheh. walopun cuman mirip yah pengen liat juga. tapi apa daya dia udah pergi dan gue ga mungkin manggil-manggil dia. huhhuhu.



so sekian dulu. kemarin gue abis foto-foto di gunung. mau gue upload ke facebook susah banget gataunya sizenya kegedean. hampir 2MB gitu pantes ajaaaa ckck. ini gue share
fotonya.

bohemian nyasar di gunung


udah dulu deh, entar kalo sempet nulis lagi. daaaaah.



ciao,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment