Saturday, July 11, 2009

Anak Pantai

HALLO!!!


sekarang jam 22.39, gue baru nyampe rumah habis travelling ke suatu tempat. yuhuuuuuuuuu finally gue jadi juga ke pantai. tempatnya amazingly beautiful! emang sih, gak seindah pantai Kuta atau pantai Senggigi di Lombok. tapi, lumayan banget lah buat sebuah pantai yang terpencil letaknya. view lautnya bagus. pantainya cukup panjang, walopun kebersihannya masih harus ditingkatkan. tapi secara keseluruhan, keren banget deh! mau tau letaknya? hihihi cuma gue dan keluarga gue aja yang boleh tahu, hehe.


anyway, gue mengalami sedikit kecelakaan di pantai ini. ceritanya gue minta difoto di deket bebatuan gitu. keren banget lah emang viewnya. lautnya biruuuuuuuuu banget. gue emang selalu seneng sama laut. kayanya luaaaaaaaas banget gak berbatas. laut dan langit sama-sama berwarna biru, bikin batasan itu gak keliatan. huuuuuaaaaaaaa mendadak jadi sok romantis deh gue haha.


oke balik ke cerita. gue lari ke tempat bebatuan itu. gue sengaja lepas sandal gue supaya ga jadi kotor. ternyata bebatuannya bikin susah jalan! gue kesandung berkali-kali sampe hampir kepeleset dan jatuh ke laut! huaah, untung aja ga jatuh beneran. kalo jatuh, kebayang asinnya air laut, belum lagi batu-batuan yang tajem gitu. hiiiii merinding sumpah gue bayanginnya. tapi kemudian foto-foto disitu sukses udah. ini dia:









next, gue menemukan karang koral! keren banget, tapi agak bahaya juga. gue nekat aja deketin karang itu. ternyata aaaaaaaaaaah liciiin banget gila. karangnya dipenuhi dengan lumut. nyaris aja gue jatuh berkali-kali. gue maksain berdiri di tengah koral itu. kaki gue mencengkram koralnya supaya gak jatuh. luckily foto udah selesai diambil, gue langsung cabut dari koral itu. udah gitu gue liat ubur-ubur mati nempel di koral. gue kaget gila, langsung lari aja gue. hampir kepeleset lagi. hmmm, here the pict:






abis itu kita foto-foto iseng aja, minum es kelapa muda (YUMMY!!!), dan nungguin sunset. lama juga sih gue nungguin sunset. sempet kesel juga, udah niat mau pulang aja sebenernya. tapi terus ternyata udah jam setengah 6, mataharinya udah mau tenggelam. kita gak jadi pulang deeeeh. walopun ada yang mengecewakan. tempat sunsetnya itu terhalang galangan kapal, jadi gak keliatan deh bayangan matahari di lautnya. tapi gitu aja udah bagus kok :) hehe ini fotonya:









abis itu kita pulang deeeeh dan gue baru bisa online tengah malem gini gara-gara kecapekan huhuhu. ohya gara-gara gue foto-foto di koral itu kaki gue lecet dong. huuuuuaaaaa periiiiiiiiih banget. sampe baret gitu kena koral. huhuhu lain kali mending pake alas kaki deh ya.


oke, segini dulu laporan liburannya. entar juga gue bakalan posting lagi kok. tunggu aja hehehe.



ciaaao!
♥QC

No comments:

Post a Comment