Tuesday, March 01, 2011

Pelantikan BEM

eh eh eh mau pamer nih... udah resmi jadi anak BEM sekarang hehe. weekend kemaren baru aja dilantik jadi pengurus. woyes, gaya dong, gaya kan? sekarang udah bukan 'magang' lagi namanya. dan main di SC udah ga canggung lagi (dari kemaren2 jg ga canggung sih, heheh)


pelantikannya 2 hari sih, Sabtu-Minggu gitu, tapi hari Jumatnya ada pengarahan pelantikan dulu di kampus jam 9 pagi. jam segituan gue langsung caw ke kampus, rapat bentar, bagi2 kelompok, terus keluar sebentar ikut Yulin karokean di Neo sama temennya, Teh Novi sm Ka Adit hehe, terus Imon dan Teh Lily nyusul deh. abis karokean yang seru bangedh itu gue balik ke kampus soalnya udah janji sama menteri gue, Ka Anwar, mau bantuin dia ngurus2 data untuk bikin KTA. wuuuah, dengan perut keroncongan ampir mau mati gue ngerjain itu KTA sampe mabok. bener2 penderitaaaaaaaan... dgn komputer BEM yang lemotnya ga tau diri juga kondisi gue sendiri yang saat itu dalam keadaan laper, bikin susah banget fokus ngerjain itu. mata gue pusing, perut gue enek... gatau gue punya penyakit apa, yang jelas tiap gue laper pasti bawaannya badmood parah dan berefek samping ke penyakit2 lain seperti pusing mata dan mual-mual. beneran loh, gue ga punya penyakit maag kaya kebanyakan orang, tapi selalu begini jadinya kalo kelaperan. obatnya? cukup kasih gue nasi dan lauk pauk sepiring penuh, dan kembali cerah ceria. begok.


eh lanjut, aku sama ka anwar dikejer deadline banget sampe jam 5 sore itu dan kita masih harus ngerjain-ngedit-ngopi-ngeteh-ngemi goreng sekitar 50 lebih anggota BEM yang baru dan yang lama. huhu mata gue berkunang-kunang bener deh udah untung gue ga sampe pingsan. tapi Alhamdulillah akhirnya terkejar juga. Ka Anwar bareng Kang Opik ke tempat percetakan. gue mah boro2 kiyeng, bawaannya pengen cepet pulang dan makan. ngobrol bentar sama Ka Indro, Ka Indra, Ka Pajrin, atau siapalah namanya si kaka itu, terus langsung pulang naik Riung Dago.


sampe rumah, makan seadanya, yang penting perut ga kosong terus tidur deh sampe pagi...


malem2 gue smsan sama Rimbi, intinya dia nanya mau pake ransel atau apa? trus bawa tas berapa?


paginya pas gue cek ternyata gue balesnya sangat tidak nyambung. gue bilang tas biasa aja tas selempangan dan asfhashfeihfskjfjffa..... gatau gue nulis apaan lagi. ternyata kepencet.


gue bangun jam 6 pagi, jedarrrrrrrr dan belum beres2. langsung solat dan mempersiapkan apa2 yg harus dibawa soalnya gue baru inget janjian sama si Iweng ngambil kayu bakar di depan rumah gue sebelum jam 10 pagi, soalnya dia mau latian drum dulu. hah hah hah hah gue beres2 udah kaya orang mau pindahan. tas gue isinya baju semua sama perlengkapan mandi dan makan. ga ada ribet bawa apa2 lagi padahal kan mau pelantikan? hmm... pas si Iweng bales sms udah di caheum ternyata, gue buru2 makan apapun yang bisa dimakan, terus izin sama Tante sambil ngasiin surat (cinta). ternyata si Iweng pake acara nyasar dulu ke Cigadung yg di bawah2 hahah tapi akhirnya dia nemu juga dan langsung aja kita bergotong-royong ngangkutin kayu bakar sekarung ke motornya iweng.


akhirnya si kayu bakar malah duduk di pangkuan gue.


nyampe kampus! dan masih sangat sepi! SC BEM aja masih dikunci, ayam-ayam tetangga pun belum juga berkokok, gue dan Iweng nunggu di depan SC kayak orang tolol. yang udah dateng baru Ka Gais, terus Ka Indro, Ka Indra, eh Ka Pajrin, eh siapa deh namanya juga dateng. ngobrol2 deh kita. eh gue baru inget belum beli kado. jedakkk! kan ada acara tuker kado, tapi gue lupa beli deh, dan males juga aslinya kalo harus keluar lagi.


Ka Azis yg dari GMK dateng dan bawa kabar bahagia buat Iweng: latian drumnya ga jadi. ajeg siah, udah dateng pagi2 dan jadi kuncen SC malah yang ditunggu gak jadi. hmmm cubvul eaa? hehe. terus ka Adul, alias Yudi Patirasa dateng, dan kita bisa masuk ke SC! yeahhhh. tapi ga ada bedanya juga sih di dalem SC oge tetep weh nganggur. Ka Anwar dateng, jadi (agak) ramean, terus Dilia dateng. semuanya ternyata udah pada nyiapin kado. waduh, gue bingung deh jadinya mau ngebungkusin apaan. emang sih gue bawa sesuatu, yaitu (kotak) monol. tapi masa mau ngasih kotaknya doang, kan ga unyu. terus ada yg ngasih ide, isiin aja pake koran, berlagak zonk gitu. wew, emangnya ini acara superdeal 2 milyar? yg lain aja pada ngasih makanan ringan, tapi gue gamau ikut2an mereka. gue mau makanan berat. misalnya bengbeng dikasih batu.... tapi gue ga punya duit juga buat beli bengbeng (fyi, saat itu duit gue bersisa cuma tinggal 20ribu, dan Januari masih ada 2 minggu lagi!) akhirnya gue ngebungkusin surat (cinta) yg bertuliskan kalo dia yg beruntung mendapatkan voucher pulsa dibayar (utang) hohohohohoohoohhoho tapi berhubung hadiah yg disuruh cuma 5ribu, dan pulsa harganya 6ribu, maka seribunya dibayar olangan. hoho politik mercusuar! (naooon?)


udah deh, mempersingkat waktu, yang lain sedikit demi sedikit berdatangan dan saat itu waktu sudah menunjukkan waktu pukul 12.30. gue, Dilia, Rimbi sholat dulu terus perut gue udah teriak-teriak lagi. jadilah kita makan dulu di Cicadas sekalian Rimbi minjem spatula di kosannya Dilia. iya, sepertinya dia terspirasi Spongebob yang kuning-kuning ngambang itu. setelah itu kita makan di warung nasi deket kosan Dilia sambil ngobrolin soal siaran di Ardan yang nyeritain cerita-cerita serem dengan sound efek yang ngalahin film-film hantu bioskop Indonesia. kebetulan kita mau pelantikan di Cikadut, dan Cikadut itu ternyata pernah dibahas di Ardan. Hmmm... baiklah. sempet terpikir untuk putar balik ke rumah dan ga ikut pelantikan, tapi apa daya duit 30ribu sudah dibayar yang menyisakan cuma 20ribu di dompet gue. jadi gue memutuskan untuk terus maju pantang mundur menghadapi apappun yang akan terjadi di waterboom+kuburan cina itu nanti. oke, gue juga ga ngerti dimana korelasinya antara waterboom, tempat orang main air, dan kuburan cina, tempat orang cina main tanah?? pokoknya biar seru tapi tetep ada kesan horrornya aja deh jadi ditambahin 'kuburan cinta, eh kuburan cina', kan katanya pelantikan? harus serem dong...


duh kebiasaan deh, kalo cerita suka gak terarah gini.. *sigh* lanjut ya, sampe di kampus ternyata kita yang paling ditunggu anak2 #EAAAAAAA gara2 lama makan dulu. weits sori sori jek, perut nomor satu bung! apalagi gosipnya kita ga bakal dapet makan sampe nanti malem. heeem gue gamau kejadian kelaperan yang berujung suicide kemaren terulang lagi! not a chance! abis ngobrol2 dulu dengerin cerita si Rimbi soal tukang kacang ijo (percayalah, yang diceritain ini sama Rimbi jangan mau. sekali lagi, JANGAN MAU!!!!!) terus angkot ijo ijo lumut dateng deh. angkot apa yah itu? Riung Dago? bukan dong, emang mau pulang. Margahayu Ledeng? weh, emang mau ke Ciwok? pokonya angkot yang ada Caheum2nya gitu. soalnya Cikadut sama Caheum tetanggaan, mungkin mereka juga sodaraan. di angkot gue barengan sama Aka, Resky, Teh Anis, Niva, Kang Adul, Ka Gais, Noora, Dilia, Rimbi, Orin, dan Arrizal! yehaaaa.. ada kejadian lucu di angkot tapi ga perlu diceritain disini. menjaga privasi orang *ciyeeee tumben amat si qisti.


gue kirain tempatnya jauh! ternyata jauh banget! engga ketang, justru kebalikannya, alias deket banget! eh engga juga sih, deket ajah... meuni teu rame euy perjalanan teh cuma sekitar 30menit aja. kesan pertama gue setelah melihat tempatnya adalah...... kuning. emang kuning banget ajah gitu tempatnya. dan itu bener2 waterboom. gue jadi bingung, ini mau pelantikan atau mau tamasya? ini di Bandung atau Bikini Bottom? tiba-tiba gue deja vu sama suatu tempat bernama Sangkan Urip di Kuningan, Jawa Barat, tempat gue liburan semasa kecil. tempatnya mirip2 gitu deh, cuma disana warnanya engga kuning dan ga mirip Bikini Bottom.


lanjut, kita naro2 barang ke dalem Graha Melati, vila kita Griya Loka namanya. kecuali kayu bakar sih... abis itu katanya ada jam bebas sampe jam 4 baru mulai pengarahan, jadi semuanya pada main kesana kemari, nyemplung ke kolam renang, manjat tebing, bungee jumping, akrobat... ga ketang, semuanya nyebar, tapi kebanyakan sih pada nyari makan fufufu ternyata disitu juga ada mamang jualan, sialan. tapi gapapa deh, untung td udah makan jadi ga harus jajan disitu yang pasti mahal-mahal. gue sendiri mengisi waktu dengan ngobrol2 bareng anak2 yang lain, terutama sama si Rifky alias Iky dan Imam, dua bocah cirebon yang jarang keliatan sambil nyanyi2 gigitaran ga jelas juga.


jam 4 teng kita disuruh masuk dan mulai acara pembukaan oleh Ketuplak, menteri gue gitu hihi si Ka Anwar. menyusul perkenalan #EAAAAAAA bosen abis deh tiap kumpul mainnya perkenalan mulu. abis itu mulai materi dari Ka Agung, yang menjabat sebagai Sekjend pada masa Kabinet Rumah Kita tahun 2008-2009. witwiw gue sebagai caon Sekjend juga jadi merasa sok penting gitu haha apaan coba. terus ada simulasi tentang prinsip apaaaaaa gitu yah gue lupa, gue kebagian bareng Imam, Arrizal, dan Khusnul Anisa. jujur aja gue ga terlalu mahamin materinya dan malah asik nyam nyam nyam makan nyam nyam nyam snack yang dikasih panitia. hehe, STOMACH IS NUMBER ONE, DUDE! abis selesai materi itu, saatnya solat magrib. ambil wudlu terus solat berjamaah deh kita. abis solat saatnya makan (YEAHHHH!!!!) makannya lumayan, dan abis itu masuk materi kedua yaitu materi 'Aksi Advokasi' oleh Kang Taufik 'Gezod' Hidayat. #EAAAAAAA


materinya menarik sih, dan karena gue pernah pelajarin juga pas LK1 di HMI jadi lumayan mudah buat gue memahaminya, selain itu karena faktor perut kenyang juga kali yah, makanya gue fokus banget. hahaha. abis kelar penjelasan, saatnya buat praktek! yeah! orasi! yeah! seorang demi seorang! NOOOOOOOO! emang gue pernah juga sih praktek orasi. seru banget teriak2 protes soal kepahlawanan dulu, tapi buat sekarang kayanya ngga deeeeh malu gue. sebelum praktek kita solat Isya berjamaah lagi sambil nungguin panitia konsolidasi dulu di dpn kolam renang. hahah mungkin mereka pengen berendam.


kita 2010 yang pantang menyerah jadi ngobrol2 dulu becanda2. seru deh. belom pernah gue ngerasa seakrab ini sama anak2 BEM. terus terang justru gue lebih deket sama senior2 kaya ka anwar, kang opik, kang anta, kang rully dll. gara2 satu dan lain banyak hal, tapi pas pelantikan ini gue udah mulai ngerasa 'sreg' banget dengan temen2 seperjuangan gue ini. witwiwww HIDUP 2010!!!


sementara itu Iky, Imam, Ferby, sama Rakai malah mojok di tempat gelap sambil gigitaran lagu2 melow. adddeuuh. galauski sekalski. untung Kang Opik ga berniat bergabung bersama mereka dan nyanyi lagu melly Goeslaw yang sayap-sayap burung patah...................


konsolidasi selesai dan 2010 mulai aksi! yang jadi pemimpin orasi berturut2 adalah Yusup, Rian, Egi, Dilia, Ganjar. sementara yang lain asik ber-'HOI!' 'SIAP!' 'YA!' 'TIDAK!' dan 'HIDUP MAHASISWA!!!!'. terus ada juga adegan bikin barikade melawan aparat yang berujung tarian-tarian konyol. hahahahhahh QocaQ abiezzzzz.


abis selesai aksi, kita semua suruh ganti training+jaket dan kumpul lagi di ruang materi. berhubung gue salah komunikasi, gue kirain di Cikadut ga begitu dingin dan ga butuh jaket jadi gue ga bawa jaket tebel, malah bawanya baju bali. percaya gak ketololan gue? gue aja hampir2 ga percaya... untungnya ka anwar baik banget lah minjemin gue jaket. memang, sesama temen sekampung memang harus saling tolong menolong. #EAAAA


belom lagi suruh bawa sesuatu buat nutup mata. meneketehe ya, gue ga bawa apa2. gak bawa syal juga. bego ih. ini salah satu fashion piracy buat gue. kapanpun dimanapun always in style beybeh eaeaeeeaaaa. akhirnya gue pake kaos aja deh buat jadi penutup mata. yap yap saatnya pembagian kelompok buat Ekspedisi Malam. kesannya jadi kayak semacam acara dunia lain gitu yah. gue, Dilia, sama Imam dijadiin satu kelompok karenaaaaaa.... yah gitu deh, terus bareng juga sama Iky dan Noora. lagi2 gue bareng si Imam. bosen abis deeh. tapi yeah lumayan karena gue emang lumayan deket sama temen2 kelompok gue itu. dan mentor kita adalah Ka Sony yang lucu dan menggemaskan itu haha. kebetulan kita jadi kelompok 1 (ataukah kesalahan?) di startline, sama Ka Yoga kita disuruh cari nama kelompok. gatau kenapa Dilia sama Imam sepertinya terobsesi with the name of Filamen, jadi kita kasih nama kelompok kita Filamen Revolusi Perjuangan. iyeeeeee gue juga tau ga nyambung, tapi itulah yang terbaik yg kita dapet dalam 20 detik. dan yel yel nya..... HOFD. gausah tanya. oh ya, fyi ketua kelompok kita adalah Imam yang kemudian akan disebut sebagai Obyek Penderita (OP).


Pos pertama cuma beberapa langkah dari startline kita yang selanjutnya dikenal sebagai Pos Game. dipimpin oleh Ka Indro, eh Indra, eh Pajrin, atau siapapun deh sama Teteh............. siapa yah lupa lagi hehe. pertama kita diajak ngobrol2 tentang kesan2 setelah magang selama kurang lebih 2 bulan di departemen masing2 dan moment apa yang paling berkesan. abis itu kita disuruh nyanyi. lagu kasih ibu... sama lagu balonku ada lima dan diganti dengan huruf vokal a-i-u-e-o dan gue kebagian huruf i. yah gitu2 aja sih standar. terus mulai game pertama. jadi gini, si Imam alias OP bawa air di gelas dan kita harus ngusahain supaya airnya itu tumpah. karena perintahnya gitu jadi yaaaa kita semangat banget gitu ngelemparin si Imam pake bola kertas. apalagi si Iky tuh... sumanget pisun pokonya mah dan akhirnya tumpah juga. eh ternyata kita salah, ga ngerti deh gue juga yang bener gimana, jadi dihukum deh kita. suruh nyanyi (kekeuh teh) terus lanjut game kedua. pokonya ngangkat gelas di piring pake tali rapia. pokonya butuh kerjasama banget dan tadaaaaaa kita kelompok pertama yang berhasil loh (yaiyalah orang kel.1). dihargai dengan pujian kita melenggang ke pos kedua sebelumnya kita dikasih 'wejangan' kopi PAIT supaya bikin melek semalaman itu.


inget kopi gitu gue jadi inget pas LK1 yg sukses bikin gue bener2 muak sama kopi.


lanjut mata kita ditutup lagi dan main ular-ularan malem2 dgn Ka Sony sbg kepala dan Iky sbg buntut hahah. jauh juga kita diajak muter2, padahal itu tempat emang cuma segitu2nya. tapi jago banget deh bikin kita kecapekan lewat jalan terjal yang berbukit2 itu.


akhirnya kita berenti, dan disuruh buka mata. di depan ada Kak Husein dari FLMPI dan nakut2in kita dengan iming2an mandi2 tengah malem di kolam jamban. euuuuh dari awal juga gue tau itu cuma bohongan tapi ogah banget bayanginnya juga. akhirnya kita dusuruh ke atas lagi, manjat. disuruh saling bantu sih tapi tetep aja yang minta bantuan mah cewek2 doang hehe. di atas sudah menunggu Kang Ade, Menteri Sospolag dan Teh Wina, Menteri Kemas. Tadaaaaaaaa I seriously had a bad feeling about this. dan benar saja kan, ternyata disini kita diuji mental (baca: dimarah2in)... sama Kang Ade... yang biasanya suka ngebodor. gila deh gue harus berusaha sekeras mungkin supaya tetep fokus dan ga nyengir. susah sekali loh pemirsa, dan mau gamau gue harus mengakui kalo gue agak takut dan sekaligus ngantuk.


skip aja deh cerita tentang pos ini soalnya gue jadi malu sendiri ngingetnya, lanjut berenti di pos 3. pos yang menyenangkan deh, ada Presma dan Wapresnya (Kang Anta dan Kang Opik), terus ada Kang Yadi sama Ka Yoga. disini kita ngobrol2 aja sih tentang kepengurusan organisasi dan ngebahas visi dan misi Kang Anta dulu sebelum menjadi Presiden (mahasiswa). kita sharing pemikiran aja sih disini, seru setelah bertegang2 ria di pos 2 tadi. yah karena pada dasarnya gue selalu suka mendengar cerita orang2 hebat, jadi gue pribadi sih seneng banget disini.


melanjutkan perjalanan karena kita kelompok 1 jadi masih punya banyak waktu sisa sambil menunggu kelompok2 lainnya yang masih di'siksa' di pos dua. kehabisan ide Kang Sony sampe menuntun kita keluar dari waterboom. sampe keluar komplek loh hahah, tapi berhubung sudah tengah malem dan gelap, mungkin Ka Sony juga jadi agak serem sendiri jadi balik lagi. hahahahaha. kita berenti di depan vila gara2 maksa minta minum teh anget. nyusahin banget deh kelompok ini.... bener2 gatau diri. kasian Ka Sony yg berapa kali ngingetin kita supaya jangan buka penutup mata eh tetep aja kita buka. haha terus akhirnya dibawa jalan2 lagi deh. pas gitu kita duduk di tempat yang berbatu2 gitu, gue udah was-was takutnya kita bener dibawa ke kuburan cina. gue tanya anak2 yg lain malah pada tambah nakut2in gue. gue ga berani buka penutup mata soalnya takut malah tambah parno. kata orang2 sih gausah takut sm kuburan cina but, hell so what? tetep aja gue ga tahan diem di tempat gini2an. cih. udah gitu ada yg ngisengin gue lg, nyolek2 tanpa suara. gue tau itu orang, tapi tetep aja parno ya parno. gue paling ga demen deh kalo udah soal yg gini2. anak2 yg lain pas gue tanya itu siapa pada sok2an misterius gitu lagi. menyemenye deh. menyebalkan maksud gue.


abis jalan2 ga jelas itu kita lanjut ke pos 4. katanya sih kita lagi di'hipnotis' sama Kang Adul tapi gue sih hehe tidur. abisan ngantuk bangets dan keadannya mendukung banget buat tidur zzzzzzz mata ditutup apalagi. sampe terakhir Kang Adul negur gue karena belum jg ngebuka penutup mata. hmmm sepertinya dia tau kalo gue ketiduran hehe. aduh maap!


abis selesai terhipnotis kita duduk di depan api unggun and watch it burn sambil nungguin temen2 yang lain dateng. bertukar cerita kita nungguin acara pelantikannya dimulai. akhirnya kita disuruh berdiri dan mendengar surat keputusan dibacakan oleh Ka Anwar. ternyata mulai gerimis dan lama2 ujan lumayan deras, api unggun yg dinyalain dgn susah payah itu perlahan-lahan padam dan kita disuruh naik ke atas dan pembacaan sumpah pun dimulai. degdeg degdeg gue jadi degdegan sampe nyaris pingsan. setelah nama gue disebut, gue pun teriak2... bareng sama yang lain tentu saja. disusul dengan pembagian KTA. ada yang kegirangan gara2 fotonya oke dan ada juga yang bersedih gara2 fotonya ga kobe atau nama, alamat, dll.nya ada yang salah. huhu maap yaaaa, punya gue sih oke2 ajah haha.


abis itu kita masuk ke vila dan tuker-tukeran kado. ada kejadian lucu nih, kado gue kan isinya vocer pulsa dalam kotak monol, ternyata ada yang masukin fotonya Rian kesitu. buset dah dikiranya gue yang masukin fotonya Rian. iseng amat deh, ternyata Dilia dan Ka Anwar yg masukin. gue sendiri dapet kado marie susu gitu. nyam! lumayan banget deh bisa dimakan.


abis itu lanjut bakar-bakaran. bakar rumah, bakar vila, bakar kolam renang... kita bakar sosis di atas kompor gas! hmm walopun rada bau2 gas tapi enyak. tapi ga kenyang, akhirnya gue bakar ayam di api unggun. buset dah penuh perjuangan banget. abis itu masuk vila lagi soalnya waktu juga sudah menunjukkan pukul 2. yang lain banyak yang udah pada tepar. kita tidur bareng2an gitu kayak pindang. gak nyaman banget deh dan akhirnya gue malah ga bisa tidur gara2 ngeliatin shownya Arrizal. hahahah parah banget aslinya PARAH! Kang Ade juga bikin ketawa terus, beda banget sama waktu di pos 2, tapi akhirnya gue ketiduran juga saking capenya, dan sambil mndengarkan curhatan Arrizal juga. tapi cuma 1 jam, bangun2 setengah 6 langsung karokean sama Kang Ade yg main gitar. hahah such a long long night!


paginya gue, Rimbi, sama Orin jogging keliling area vila #EAAAAAA gaya banget kan, abis itu disusul aerobik dengan Rimbi sbg instrukturnya. oh ya sebelumnya perut tidak lupa diisi dulu dongs dengan nasi goreng bikinan 2010. abis itu kita dapet tiket berenang dan, here we are! berenanggggggggg! yeah setelah sekian lama. tapi gue cuma tahan 5 menit di dalem air abis itu langsung keluar dari kolam. gileeeee dingin bener. baru kali ini gue berenang di Bandung, soalnya biasanya di Cirebon airnya anget-anget kuku. dikasih yang dingin kaya gini gue ga tahan lah. akhirnya gue cuma ngeliatin yg pada atraksi di kolam renang, lempar2an bola di ujung kolam. Ka Sony ngajakin gue ngobrol dan blablabla.... mandi ah siap2 buat pulang ke Bdg.


selesai mandi di vila pada tidur lagi. pada kecapekan mungkin yah yang pada berenangnya anarkis, gue untungnya ga terlalu capek, dan kalo banyak orang gitu gue ga bakalan bisa tidur. jadi ngobrol2 aja deh. pertama Ka Sony ngajak gue ngobrol lagi, terus Ka Indro, eh Pajrin nyambung... terus ada Doni juga, kita ngomongin soal sejarah #EAAAA. Ka Anwar, Ka Yoga, Kang Adul nyambung juga dan akhirnya cuma kita yg ngobrol, yg lain mah pada tidur. dan gue cewek satu2nya yang bangun hahahah memang gue ini macho ya dipikir2. abisan kalo kata gue kapan lagi dapet momen yg kaya gini? mau tidur mah di rumah aja mendingan.


jam 12an angkot pertama dateng, cewek2 duluan dapet jatah pulang (plus) Ka Anwar, Aka, sama Doni. sampe di kampus gue udah ga sanggup berbasa basi. capeknya keluar semua bo. gue balik bareng Rimbi sama Dilia. dan sampe rumah, tanpa ba bi bu lagi gue langsung berhibernasi.


oh ya foto-fotonya bisa diliat disini, males gue upload lagi disini soalnya hehe.


haduh capek banget ngetiknya. udah deh, pokoknya ini salah satu unforgetable moment yg pernah gue alamin. how about yours? ;) good day, then... ciao


March 1st

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment