Saturday, March 19, 2011

assshhhhh!

Tuh kan gue cheating over you again! Susah banget nyari nyari waktu buat nulis di Bandung. Apalagi nyari mood -_- sedikit life update, kemaren jadi juga akhirnya ngedufan :)) asik banget pokonya, nanti gue ceritain dari a-z di postingan lain. Selain ituuuuuuu mood gue lagi ga karu-karuan nih belakangan ini. Bawaannya bete. Bawaannya sensi. Bawaannya emosi. Bawaan orok mungkin yah, dan karena sekarang gue udah punya pacar, jadi ngerasa punya tempat pelampiasan gitu. Emang, gue rese banget! Kasian dia dimarah marahin sama gue mulu. Dicuekin, dikacangin, digorengin. Ampun deh jelek banget sifat gue. Tapi tapi tapi, ini salah PMS looh! Salah dia! Kalo mau marah ke dia aja! Yeah hahaha asiknya jadi cewe. Ada alibi gitu kalo lagi demen marah marah kaya sekarang :) okaaaaay, I'll talk to you soon! :D



March 19th

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment