Sunday, August 15, 2010

am gonna missu kiddo, huhu

whassup people, skrng tanggal 15 Agustus, and that's mean... 5 days to go before I moved to Bandung. nggak tau kenapa hari ini baru banget nyadar kalo hari2 di rumah udah tinggal dikit banget. abis itu langsung deh ngerasa nggak rela. buat yang juga mengalami gimana rasanya harus pergi ninggalin keluarga juga pasti ngerasain hal yang sama kayak saya. dan yang paling saya rindukan kalo nanti pergi pasti adek saya. huhuhu

mendadak tadi saya jadi gila sesaat. ngegangguin adek gue yang lagi main game hp. dia saya ajak ngobrol dan bilang kalo hari Jumat saya bakal pergi dan blablabla... terus tiba2 aja airmata saya netes. huhu cengeng betul. sebenernya saya juga tau kalo adek saya satu2nya itu sedih dan kepingin nangis juga. tapi karena takut diledekin, jadi dia sok2 cool sambil kekeuh mainan game. sesesesesediiiiiih... :'(((((

baru aja beberapa hari yang lalu saya sebel banget sama adek sampe ngebentak2 gitu. gimana ngga... dia nekat2 aja gitu download game PC yang sizenya Allahuakbar gede banget. ngabisin kuota internet banget kan. sekarang aja si internet yang udah lambat ini jadi makin lambat kayak siput digigit semut. tapi yah, sebenernya wajar si adek kayak gitu. semenjak PS2 kami wafat dan gak bisa diselamatkan lagi (bisa sih, tapi mahal), dia jadi nggak punya mainan lagi. game2 PC yang ecek2 gitu udah ditamatin semua... jago kan dia, yaiyalah adek gue kan gamer sejati. udah gitu dia emang anak rumahan. nggak suka main2 diluar. gak main diluar aja kulitnya udah item banget gitu gimana kalo main2 diluar -___- kasian mangkanya. suka nggak tega gitu kalo udah marahin dia. jadilah besoknya saya beliin dia kaset game PC.

tadi saya main2 sama si adek. pura2nya kita main yoga. tadinya mau tak ajak karokean tapi dia itu malu kalo disuruh nyanyi2, jadi kita main bertapa2an deh sambil diiringin musiknya Bella's Lullaby. pasrah banget deh dia disuruh apaan aja. kita guling2an di kasur, ketawa2, teriak2... seru banget. udah lama gak main bego2an gitu sama adik sendiri. uggh pasti bakalan ngangenin banget...

ardiyoga

lazuardiakbar

qcla


I'm such a family person. bagi saya keluarga adalah segalanya. jauuuuuh diatas teman dan pacar. termasuk si kucing saya itu. dia udah di anggap keluarga. saya sayang banget sama mereka semua. uhuhuhuhu sedih harus ninggalin sgala kebahagiaan saya disini. tapi saya harus maju, harus keluar dari zona nyaman saya untuk mencapai semua yang saya idam2kan. oh ya saya pengen kuliah sambil kerja nanti, Insya Allah. supaya bisa punya uang sendiri dan beliin PS3 buat si adek saya tersayang. doain yaah kawan2... Amiiiin.




August, 15th
♥QC

No comments:

Post a Comment