Monday, August 16, 2010

errgggh #@/!+&*%?!

Hari ini gue kesel bgt sama adek gue. Oke, ironis bgt yah, baru aja kemaren gue posting gimana sayangnya gue sama si Lazuardi Akbar itu tapi sekarang gue kesel setengah mati. Internet gue bener2 dead dead dead. Mati. Padahal ini baru tgl 16, masih 10 hari lagi ke tgl 26 dan udah mati duluan. Alias gak bisa diisi ulang dulu gituloh sebelum tgl 26. Gara2 apa lagi kalo bukan gara2 si adek gue itu yg download2 game yg sizenya guede sangadh jadi ngabis2in kuota! Kemarin2 masih mending walopun jd tmbh lelet tp masih bisa dipake. Sekarang mah boro2 lemot, connect aja engga! Pokonya gue kesel. Tadinya hari2 sebelum tgl 20, gue pindahan ke Bandung mau puas2in internetan dulu. Ngeblog sana sini. Tapi takdir berkata lain, jadilah gue hanya bisa onlen di hape. Huhuhu. Dan adek gue itu, tadinya mau gue marah2in, tapi ternyata dia ke rumah nenek, main sama sepupu2 kecil dan nggak pulang malem ini, a.k.a nginep. Gue jadi ga mood lagi marah2 sama dia, ah bener pinter bgt tu anak ngelesnya. Uda deh, ngga jelas banget ini. Pokonya sampe ketemu lagi.


MERDEKA!!!

August, 16th
♥QC

No comments:

Post a Comment