Thursday, July 15, 2010

#abaikanpostini

sometimes a little talk with boys can prove your way of think. selama ini gue cuma berpikiran sempit dengan hanya berdasar pada perasaan gue, pemikiran gue, dan segalanya menurut gue. kadang2 ngedengerin pendapat orang lain oke juga. apalagi dengerin pendapat orang yg lebih berpengalaman, dan lebih kenal dekat sama si objek yang jadi bahan pemikiran gue ini.


oh iya, emang kelakuan dan tindakan gue kebaca banget ya? separo temen2 gue langsung pada tau tanpa sempet berbisik2 dan bergunjing. yah... itu lah gue. apa gue harus nangis? atau harus bangga? yang mana aja boleh deh kayaknya. udah terlanjur basah -_____-


gue sadar pengetahuan gue tentang si objek itu minim banget. gue gak tau apa2. yang gue tau dia itu di mata gue keren dan menarik dan cerdas dan lucu dan oke dan keren dan menarik dan cerdas dan lucu dan oke. cuma itu aja. ternyata jauh di dalamnya.......................... dia lebih oke lagi dan sukss bikin saya makin suka (padahal yang diomongin yg jelek2nya). emang dasarnya udah suka sih jadi tau apapun yang engga2 juga tetap aja gak ngerubah perasaan. tolong sih... kenapa saya jadi orang bego begini sih??????


lagipula ini bukan kali pertama gue naksir cowok kok. udah berkali2... brapa kali ya? banyak... ada yang bertahan lama... ada yang enggak. cuma mampir2 doang. tapi ini udah lumayan lama kok. hampir setahun mungkin sampe akhirnya gue sadar kalo gue beneran suka?? hahaha. padahal gue tau ini gak mungkin dalam sejuta tahun ini. selain karena gue adalah gue... gak cantik, gak menarik, gak supel, gak pinter, dan gak gemuk... ada juga halangan yang gak mungkin terenyahkan dengan kekuatan gue seorang. gue sadar banget kok, udah mencoba 'melupakan' dan bersikap 'seakan2 gak ada apa2'... tapi nggak bisa. otak gue udah kepaku di namanya dan selalu timbul sugesti yang membayang2i hari2 gue. hiiii... serem abis.


kok perasaan sukanya gue lebay amat deh ya? sebenernya nggak juga sih, tapiiiiii kenyataan bahwa gue jadian sama orang lain dan selama itu gue tetep naksir sama si objek, kayak lagunya Katy Perry yang Thinking of You bikin gue yakin kalo gue sukanya gak bohong2an doang. jahat ya kesannya gue, tapi dia juga begitu kok. selama jadian sama gue ga pernah lupain secret crushnya. sama2 deh.. romantis ga sih. haha


duuuh udah dong jangan mikirin itu mulu... labil banget sih gue kayak ABG. padahal umur udah 18, masih aja ga bisa makan ga bisa tidur mikirin beginian. masa gue masih suka deg2an sampe mau mati gitu kalo deket dia. terus senyum2 ga jelas kalo liat dia ngakak. aneh abis. liat dia ada di depan gue aja gue udah seneng banget, apalagi pas dia ngomong sama gue... waktu itu... berdua doang... gue sampe susah napas. beneran loh ini. groginya setengah mati.


kalo dipikir2 gue macem anak SMP yang baru pertama kali ngerasain getar2 asmara yah... widih... norak juga sebenernya tapi apa boleh buat. knapa sih gue harus suka sama si objek??? knapa gak sama yang lain aja... yang lebih masuk akal dan terjangkau. apalagi bentar lagi dia pindah kuliah di tempat yang superkeren. nemu orang2 baru yang superkeren juga. udah bakalan nggak mungkin terjangkau deh. terus gue mau apa?


lupain?


enggak.


lupain?


enggak.


lupain?


enggak.


apapun makanannya, minumnya teh botol sosro. apapun keadaannya, let it go with the flow yow (apa sih ga nyambung). pasti gue bisa lupa kok kalo gue mau. tp untuk sementara gue gamau lupain ho ho ho. mau nikmatin masa2 ABG kasmaran ini lebih lama lagi. mau dibales apa nggak ini perasaan yang penting gue udah berani buat ngakuin ya kan... applause dong! *plok plok plok


uda ah, uda malem tambah gila tambah ga bisa tidur hehe. dadah sampai jumpa. #abaikanpostini yaaaaaa...




July, 16th
♥QC

No comments:

Post a Comment