Tuesday, July 20, 2010

BORED

halo, saya bosan.


beberapa hari ini saya merasa lebih busuk dari tukang sayur yang setiap hari bolak-balik dorong gerobak keliling kompleks. dan ngerasa lebih ga berguna dari pengamen di bus-bus dan lampu merah. seenggaknya mereka tahu apa yang harus dilakukan. gak kaya saya... mau tau kegiatan harian saya??


bangun shubuh barengan adek yang mau brangkat ke sekolah, tidur lagi, bangun siang, nggak mandi, late breakfast, nonton tv, makan siang, sholat, tidur siang, mandi sore, sholat ashar, nonton tv, magrib, makan malam, nonton tv, tidur...


see? pedagang asongan aja punya better things to do, dibandingkan saya. berasa useless banget liburan ini. saya mau berterima kasih kepada penyelamat saya di liburan yang paling membosankan ini:


  • handphoneku tercinta yang gak ada isinya (ga ada pulsanya maksudnya). bikin bokek abis soalnya masalah per-pulsaan ini. 5ribu sampe 10ribu bisa habis dalam waktu kurang dari 2 hari. jadi lebih baik dibiarkan mengosong. gak ada yang kepingin mengabari juga kok. ada sih, tapi berhubung gak ada pulsa, dan belinya jauh, males... jadi dibiarkan unreplied. lagipula mereka juga sering gak bales kan kalo saya sms, jadi skarang gantian ;pp

  • juga lagu2 di playlist saya. wah, in the mood for singing banget saya ini sekarang. bisanya bobok2an di kasur, nyalain musik, lalu nyanyi kenceng2 sambil baca lirik di kertas hasil print dari internet. bagus sekali, adek saya sampe pura2 ga kenal kalo saya mulai nyanyi. kenapa sih? kan Alissa Soebandono aja bisa jadi penyanyi padahal suaranya macem tikus mencicit2 gitu (peace!) jadi yaaaah... hak semua orang buat nyanyi, mau suaranya bagus kayak Gita Gutawa atau jelek macem saya ini. wkakakakaka. kepingin karokean sih, tempat buat nyanyi jejeritan tanpa ada yang protes. oh ya fyi, saya lebih seneng karokean sama temen2 daripada sama sepupu2! sepupu2 saya itu kalo nyanyi... ah... macem Celine Dion gitu dooong bagus amet. saya jadi merasa sangat nerpes, berasa lagi audisi Indonesian Idol. kadang2 malah suara saya ogah keluar, gara2 ngeper ngedenger suara teteh2 saya itu. nah kalo sama temen.... mau bagus, mau engga, mau itu suara standar ga bernada, mau jejeritan kaya ngeliat setan... well, semuanya terlihat bagus. soalnya temen2 saya rata2 suaranya sama kayak saya. ga bagus2 amat, (baca: ga cempreng2 amat) juga ga sengau2 amat. kita2 ini jagonya fals. jadi klop deh, ga ada yang saling menjatuhkan. hahaha

  • komik-komik saya yang buluk2 yang udah dibaca ratusan kali sampe hapal ceritanya... buku itu peninggalan dari sejak saya mulai bisa baca loh, sampe SD, pas jaman lagi demen2nya komik dan novel anak2, dan dengan suksesnya membuat mata saya untuk pertama kalinya minus!! selamat!! banyak juga jumlah buku koleksi saya itu. ada 3ratusan lebih, mungkin hampir 5ratus. nah, nerd betul kan saya ini. dan belakangan lagi suka banget baca komik2 cewek yang lucu dan menggemaskan. ada tiga judul yang lagi doyan banget dibaca, yaitu Gals!, Marmalade Boys, dan Love KM. ada beberapa seri yang saya nggak punya, jadi di download di internet. onemanga.com mendadak jadi most visited site of the week di PC saya. mantab.

  • and Thanks God, someone has found the internet! kalo nggak ada mahluk satu ini, liburan saya udah ga ada bedanya sama kuburan. sepi. biasanya saya mulai internetan malem2 gini, kayak sekarang. lebih tenang aja. ga ada yang ngerecokin (re: adek gue) dan loadingnya juga nggak sesiput biasanya. lumayan deh buat donlot donlot tengah malem gene, dan yang pasti adalah: ngeblog. saya gak bisa nulis di siang hari! kenapa ya?? kayaknya susah mencari inspirasi aja, nyari kata2 yang tepat. dan yaaaaah... blog ini sudah brubah menjadi blog sampah seperti dulu2. kebanyakan jurnal... yah, jurnal mah mending, ada yang bisa dilaporkan. nah kalo isinya udah kayak diary gini? siapa yang mau baca? liat tampilannya aja udah males...


owwah, tiba2 pengen nonton film. katanya di Cirebon (baru) ada Prince of Persia ya? waktu itu Uci ngajak nonton sih, tapi nggak punya duit. lagi juga saya udah nonton... on dvd bareng si adek, dan bagus banget yah. ooooooh Jake Gyllenhaal, keren banget. tapi saya paling suka sama Gemma Arterton yang jadi Princess Tamina (tamina mina eek, waka-waka eek....) itu. cuantik banget. klasik abis mukanya. the same girl dengan cewek yang di Clash of the Titans itu kan? purrrfect banget dia main di film2 kolosal kayak gitu. mukanya kolosal abis juga sih, haha.


pengen banget nonton Despicable Me, terus Inception. kayaknya bakalan keren banget, waktu itu liat trailernya. agak musingin sih pasti, tapi keren. dan kata sepupuku Despicable Me lucu abis. walopun kata beberapa teman, standar banget. tapi... yah, saya ini kan manusia pemakan film, jadi apapun film yang kedengarannya oke... must see lah kalo buat saya. btw kemarin nonton Shrek 4: Forever After. lumayan lucu, tapi nggak selucu prekuelnya. but Shrek, would always be Shrek. wajip tonton!!


udah dulu ah. ini postingan standar banget, di kala bosan. terimakasih sudah melihat2 ;)) sampai ketemu lagi! selamat berbosan-bosan! yipeeeee!




July, 21th
♥QC

No comments:

Post a Comment