Saturday, July 10, 2010

Vacation (Part 1)

hello... Indonesian post ni.. mau cerita tentang liburan kemarin dong, mau denger ga? berhubung nggak ada yg bisa diajak cerita jadi aku cerita sama blog aja. (kok jadi aku?????) denger yah please...


kemarin ke Bandung sampe sekitar 11 hari. lumayan lama sih, tapi sebenarnya meleset dari jadwal. tadinya cuma mau verifikasi buat tes d3 ITB, terus tesnya, sama nyerahin berkas ke kampus baru. (woww kampus??? hahaha) tapi nggak taunya jadi molor sampe seminggu lebih. seru juga sih, malah kepengennya nggak pulang2. tapi kasihan adek saya, mau masuk SMP. pengen turut menyaksikan aja pas detik2 pertama dia pake baju putih-biru itu.


oke, mau tau diarynya selama di luar kota? engga? ah pasti mau... yayaya.


jadi gini, berangkat hari Jumat, sendirian, naik bis, dan nyampenya Jumat sore banget. tadinya mau ke kampus sekarang biar ga bolak-balik, tapi liat di twitter katanya disana sore itu sampe malem ada acara gitu, pasti rame banget. sempet lewat juga sih, dan bener aja rame -____- malu kalau harus kesitu sekarang. haha pemalu mah tetep aja malu ya mau digimanain juga. harusnya dijemput Iyulin, tp ternyata dia masih belanja2 di Kings dan jadinya saya harus ke dago sendirian. daaaaaaaaaan... gak nyasar loh walopun ini utk yg pertama kalinya naik ancot... hahaha.


trnyata yg nyampe saya duluan. baru kemudian Iyul dan Imon dateng, dan suprisingly it was the first day Imon pake jilbab. waaaaaaw... cantik sekali loh. jadi iri -,- dan katanya Iyul juga mau pake jilbab tp mulai minggu depan, pas ujian. wah keren sekali sepupu2ku itu, rupanya mereka kompakan mau taubat. aku.... jadi..... kepikiran..................


hari itu berlalu begitu saja, saya jg masih malu mau ngapa2in soalnya baru banget dateng. jadi tidur cepet deh. besoknya kebangun pagi2, ternyata Teh Elin ulangtahun. dan yg lain nyiapin lilin sambil nyanyi Happy Birthday gitu. lucu banget. sampe si bibi ikutan ngucapin, yaudah deh saya bangun dan ikut ngucapin juga. hohoho. rame bgt disini.. suasananya beda dan menyenangkan hehe.


Sabtu itu mau ke ITB buat verifikasi data. tp jam 2 siang, masih lama. Bi Heni ngajakin jalan2, mumpung lagi libur. sekalian si Teteh katanya mau traktir siomay, hehe. saya berpakaian layaknya mbak2 SPG (rok+kemeja) agak mengganggu deh.. tapi yaaaa sudahlah. kita ke RS dulu pertamanya, RS apaaaa gitu lupa... nengok anak bayinya temennya Oje (re: Om Jojo). lucuuuuu banget deh bayinya. namanya jg unik, tp saya udah kelupaan lg namanya siapa. pelupa banget siiih -____- abis itu kita makan siomay ditraktir Teteh. enak buanget siomaynya, murah pula. tp ngantrinya ngga banget deh. kudu siap mental sabar banget2.


abis itu ke ITB deh... enak naik mobilnya Oje bisa masuk ke dalem, hoho kan biasanya ngga. verifikasinya molor abis... itu udah jam 2, tp yg masuk masih yg giliran jam 11. tp untungnya ga nunggu lama udah boleh masuk. mbak2 yang ngurus verifikasinya baik deh. dan cantik. dan berjilbab. kenapa ya segala yg berjilbab itu cantik menurut saya? ;p namanya Mbak Ayu. kita ngobrol2 sedikit terus udah deh turun. nyari Bi Heni, Iyul, dll. ternyata ada di depan lagi nontonin anak ITB yg lagi nari. seru kayanya, tp saya harus nyari ruangan buat tes besok. di GKTF katanya. saya nyari2 sampe lante 8 ngga ketemu2. Cetta, Ditto pada ngikutin lagi... jadi aja mereka kecapean. gak taunya abis di cek lagi, ternyata ruangan saya cuma di lantai 2. errrrr.... siapa yang bodoh?


abis ngos-ngosan naik turun tangga kita pulang. terus masak nugget yg isinya roti, wortel, dan macem2 deh. ternyata enak juga loh. sore hari si Imon pulang. oh iya dia teh ga ikut jalan2 krn abis main ke De' Ranch...
Image and video hosting by TinyPic

tadi barusan bgt liat liputan jalan2nya TransTV ke De' Ranch. sepertinya itu tempat yg indah ya... banget. bisa naik kuda lagi. aaaaaaah mau naik kudaaaaaa~ nanti kapan2 harus kesana ya. btw malam itu lg gerhana bulan ya? gak liat sih, tp katanya cuma sebagian ya? pasti bagus... Subhanallah.


ini fotonya diambil dari kamera Oje...

Image and video hosting by TinyPic

oh iya, hari itu ada festival budaya di Unpad DU loh dan kayanya keren banget. budaya2 dari berbagai negara gitu... pengen liaaaat tp ga bisa ga ada yg nganter huhu.


keesokan harinya, adalah hari yang ditunggu2. tes dilaksanakan jam 8 tepat dan jam 7 lebih saya baru berangkat bareng Iyulin. dan ternyata oh ternyata lagi Dago's Free Day tiap hari minggu! dan it means, ga ada motor dan mobil yang boleh lewat. jadi aja kita parkir motor jauh bgt sbelum lewat Jl. Ir. Djuanda dan lari2 smpe Jl. Ganeca terus masuk ke ITB. Yulin cuma nganter sampe dpan ITB doang, sisanya saya yang lari2 sendiri. ngos2an banget dan itu udah jam 8 krng 15. sesampenya di GKFT pake nyasar lg pas nyari ruangannya. naik turun tangga, padahal kan kemarin udah di cek. bego banget. tapi akhirnya ketemu juga. saya masuk ke ruangan itu sambil ngos-ngosan dan kehausan.... dan deg-degan.


yg jaga ruangannya ternyata Mbak Ayu! how lucky I am... yah, ga lucky2 amat sih ga ada bedanya juga haha tp seengganya seneng aja liat muka yg familiar gitu. daaaaaaan... kalian mau tau gimana tesnya?????


Program D3 Meteorologi dan Instrumentasi ITB. materi ujiannya: Matematika, Fisika, Bhs. Inggris, Pengetahuan Umum. dan pengetahuan umumnya itu ternyata tentang fisika lagi dooooong. ya ampun.... bener2 mabok fisika. tiba2 saja kangen Pak Ramis, mau banget geret beliau supaya bantuin kerjain soal2 fisika itu, atau nggak geret Oje nya aja langsung sekalian. uhuhuhu susah banget............


ujian itu kelarnya jam 12 siang. laper bangetttttttt. nunggu dijemput Iyul pasti lama soalnya td dia bilang mau ke Gasibu sm Imon, pasti kelarnya lama. yaudah daripada kelaperan jadilah saya melancong sendirian ke McD Simpang dan pesen cheeseburger+McFlurry. makan sndirian ga enak banget loh, percaya deh sama saya. berasa kayak orang tolol banget duduk di pojokan, sambil makan burger, pegang HP, dan nontonin Justin Bieber nyanyi Baby di TV. kenapa juga harus Justin Bieber sihhh?


abis itu sms Yulin dan malah disuruh pulang sendiri soalnya mereka jg baru banget nyampe rumah -______- errrr knapa ga bilang dari tadi sih mbak. yaudah deh pulang, untung aja dari situ deket jadi gaakan mungkin nyasar. nyampe rumah lagi pada beres2 barang hasil buruan dari Gasibu itu. kebanyakan sih jilbab... jilbab oh jilbab... kenapa kamu jadi indah sekali dimata saya?


sebenernya mau pulang hari itu juga. atau nggak besoknya deh, hari Senin. tapi ternyata males dan emang dari awal udah ditargetin bakalan nonton Karate Kid (kalo punya duit) dan ternyata rejeki dateng juga Alhamdulillah... jadilah aku ndak jadi pulang. hohoho


dan liburan yg sebenarnya baru dimulai. bakal panjang nih..... banget! dilanjutkan di postingan berikutnya yo! :D




July, 11th
♥QC

No comments:

Post a Comment