Thursday, July 22, 2010

More Updates

hello. it's me again. bosan yah? ini saja sudah postingan ke 23 di bulan ini. masih dalam suasana bosan saudara2. . but today's a little bit better, Alhamdulillah.


have just saw these good movies:

Hotel for Dogs


remember when I said, I really not into dogs movie? well, I guess it's all over now. I'm falling for dogs just now! they're all so cuuuute. coba aja kalo doggy itu gak haram. saya mau satu deh. bapakku juga dulu waktu kecil punya doggy (katanya) bulunya item gitu model doberman. wah keren banget ya. tapi terus kabur gara2 kena rabies. akhirannya ini yang kurang keren.


cerita lumayan oke buat film keluarga. ga ngerti kenapa tau2 nonton film ini. sebenernya dvdnya dibeli udah agak lama, waktu baru keluar, tapi terus terlupakan begitu saja. pas tadi lagi nyari2 bahan buat ditonton nemu ini sama dvd satunya lagi. yah, since there's nothing I could do this morning, dan ga ada yang bagus dan 'sehat' buat ditonton di tipi (acaranya gosip KD-Raul Lemos mulu gitu loh).


Emma Roberts cantikkkk banget. cantiiiik secantik cantiknya orang cantik. cuma badannya aja kurang oke (gue cewek penganut 'size zero is beautiful' ;p). kalo ada awards buat the prettiest female teen's star alive, Emma Roberts harus menang. HARUS!! dan kalo gue cowok, gue pasti pedekate sama Emma. whatever Emma. Emma Watson juga boleh. oke, mulai ngaco.


filmnya juga lumayan bagus loh. ceritanya tentang adik kakak yang cinta bgt doggy terus bikin hotel for dogs (we could just guess from its title, right?) tapi yaaah, banyak konflik sampe akhirnya si Andy (Emma) dan adeknya ini dipisahin! btw mereka ini orphan (yatim piatu) loh, dan mereka masing2 harus tinggal di orphanage yang berbeda. aaaaaaaand guess what, I'm crying like crazy on that scene :'( tiba2 inget aja setahun yang lalu saya juga merasakan apa yang dirasakan Andy: separated from our beloved lil' brother yang masih kecil. at least, baru 10 tahun mungkin? Bruce (Andy's brother) juga kurang lebih berumur sama. but at least, I'm not orphan yet(?) sedih banget waktu itu. kita cuma bisa ketemu pas liburan, beberapa bulan sekali. berat banget sih awalnya, soalnya sebelum ini kita ga pernah pisah, makanya jadi kerasa banget 'ilang'nya. tapi setelah lama2 udah kebiasa, lumayan juga kok. itung2 latihan hidup mandiri jauh dari orangtua dan adek. eh sumpah kenapa jadi curhat???????????


next, this one:

Aliens in The Attic


particularly good movie, for a family. ceritanya lumayan garing, sense of humornya juga nggak kerasa. dan lagi saya benci ngeliat alien2 kurus cebol itu. ngeselin bgt liatnya! jelek! ga kaya alien di film2 science-fiction biasanya yang jangkung2 plus berkepala besar, mata belo dan kalo ngomong 'we're from planet ZXXTP. we came in peace' ini mah... udah kecil, kurus, cebol, botak, mukanya jelek... gak ada bedanya sama boneka Upin Ipin (apanya???) pokonya jelek deh tampangnya. terus si Ashley Tisdale juga NOOOOO banget di film ini, nggak cantik, nggak cute, nggak sexy, nggak fabulous kayak Sharpay di High School Musical.


buuuuuut, I found a new boy crush on this movie! meet Carter Jenkins guys, he's so hot!



agak norak ya saya baru tau sekarang. well, sebenernya udah sering liat tampang cute yet innocentnya di majalah2. tapi baru ngeh skarang kalo dia main di film ini. cuuute pokoknya!
dia juga main di Valentine's Day loh, dan tebak apa... SAYA BELUM NONTON VALENTINE'S DAY DOOONG! how poor I am. payah sekali.


film2 ginian juga lumayan oke deh buat nonton sama keluarga di hari2 yang membosankan kayak sekarang ini. pengen beli dvd2 lagi deh, udah abis ni stoknya, dan libur masih panjaaaaaaang banget. tapi nggak punya duit. oke. ini halangan terbesar saya di liburan: GA PUNYA DUIT!! someone give me some cash please, I need it freakin bad.


anyhow, I was surprised this morning when I checked 21.cineplex.com and just figured out that The Twilight Saga: Eclipse udah ada di Grage! macem mana pula itu teater. . haseum. saya udah sejauh2 nonton di Bandung, eh di Cirebon adanya cepet -____- langsung saya tweet deh ini goodbad news eh langsung banyak yang RT nanya2 terkejut nggak percaya. timeline twitter pun sekejap ribut ngomongin berita paling hot itu. untung aja nggak jadi TT 'Eclipse di Grage' kan nggak lucu kalo Justin Bieber atau Lady Gaga ngeRT dan nanya 'what's Grage by the way? and why it's so trending???' nanti si @aboutcirebon jawab deh dengan tweetnya yang aneh2 itu, 'masa gak tau deh lau? Grage is the hippest mall on Earth...' terus lanjut deh itu akun kotaku tercinta membeberkan 'sejarah Grage Mall' dan segala2nya plus slogan andalannya: TITI KAMAL (aTI aTI KAlo MAlem.LOL) (gue ga bisa berenti ngakak waktu baca ;pp) (peace @aboutcirebon :>) tambah berabe kan........


oh ya menurut temen2 saya yang udah nonton Eclipse.. katanya jelek banget! nyesel nontonnya! bagusan novelnya kemana2! well, kenapa sih cuma memandang dari satu sisi? ketidakpuasan dan ketidaksempurnaan pasti ada, karena yang bikin kan manusia, bukan Tuhan. tapi mbok ya kenapa ga dinikmatin saja sebagai hiburan, itu kan tujuan sebenarnya film itu dibuat? utk kesenangan? kalo kita abis nonton itu jadi bete, kasian yang bikin. udah buat susah2 yang didapet kritikan doang, tanpa sembari memberi pujian yang worth it sebagai bentuk apresiasi kerja keras mereka. toh mereka juga bikin bukan asal2an aja, pasti dipikirin sedetail2nya. kalo buat saya pribadi sih, bagus2 aja tuh. semua film bagus. sumpah, film apapun! tinggal selera kita aja yang menentukan, film itu kita 'suka' atau 'nggak'. okey, jangan cuma memberi kritikan yang tidak membangun ya...


lagi suka banget nyanyi Need You Now nya Lady Antebellum. kalo udah nyanyi ini saya sambil ambil termos minum punya adek saya terus dipegang2 kayak microphone. enak bangeeet lagunya. hmm agak telat ya. udah lama sih taunya, cuma baru bener2 sukanya sekarang. terus sama Airplanes nya BoB featuring Hayley Williams, the angel from Paramore yang mukanya cute banget mirip saya :3 I love this part:



can we pretend that airplanes
in the night sky,
are like shooting stars?
I could really use a wish right now
(wish right now, wish right now)



yaa, it's Hayley's part, dan ini cute banget suaranya. part yang lain ngerap semua ga ngerti ;p music videonya juga oke. Hayley jadi ballerina gitu. sial, cantik amat sih ini cewek. nanti gue share :D


udah pagi nih, udah jam 2. saatnya tidur... hoaaaahm. sekarang ini saya lagi flu. sehari sembuh sehari kambuh. sehari begadang, sehari istirahat full. sungguh tidak sehat. sampai jumpa! don't miss me, I'll catch you soon! Adios~




July, 23rd
♥QC

No comments:

Post a Comment