Monday, July 12, 2010

Vacation (Extended)

eh iya ada yg lupa hehe. waktu hari Jumat kemarin ke Pasar Gede Bage sama Iyulin, Imon, dan Teh Elin. pertamanya kita ke toko parfum gitu nganterin Iyulin. gue sibuk hatchim hatchim aja disitu. abis itu ke Soekarno-Hatta (bukan bandara) nyari DepAg (re: Departemen Agama) nganterin berkas2 haji punya Bi Heni sama Oje.


panasnya gileeeeee... kaya bukan di Bandung aja. mirip2 Cirebon sih, cuma masih rada ademan dikit. pake nyasar pula. kenapa sih kemalangan kalo dateng selalu bertubi2?? ugggh. setelah perjuangan berat menerobos kepanasan dan kemacetan Soekarno-Hatta nyampe juga kita di Depag. sempet dimain2in sama petugasnya disuruh bolak-balik fotokopi berkas, tapi Alhamdulillah selesai juga jam 12an.


hari itu hari Jumat, kita sampe Pasar Gede Bage pas jamnya solat Jumat. fyi, pagi itu kita semua gak pada mandi pagi loh. berhubung di rumah lagi dingin banget, plus kata Yulin 'pokonya sebelum duhur kita pasti udah di rumah lagi....' dan nyatanya, pas Duhur baru aja kita nyampe Gede Bage. jadilah kita hunting baju bekas sambil bau2an. bau debu + bau badan... iyuh.


gini nih rupanya pasar gede bage itu. isinya pakean melulu, bikin mual juga sih lama2... tapi lucu2 kok, jaman baheula banget, tapi tetap tak lekang oleh waktu...

Image and video hosting by TinyPic

pasar ini terkenal di khalayak ramai dengan sebutan 'cimol'. sungguh gue ga ngerti kenapa disebut begitu. bagian mananya sih yang mirip cimol? bukannya cimol itu sejenis makanan yang bulet2 gitu? agak2 mirip cilok dikit... tapi beda sih. yang sama huruf 'c' nya doang. ah tau ah...


pertamanya kita cuma muter2 ga jelas doang. keburu mabok duluan liat itu pakean2 -____-" tapi tiba2 kami menemukan sesuatu bagaikan oasis di tengah gurun... yakni lapak '15ribuan' berisi dress2 dan terusan2 yang lucu2. waaaaw. tadinya gue ga niat beli apapun deh bener. yah paling ngga beli 1 deh. tapi terus ternyata tergoda dengan 2 stuff. jadiiiiii daripada nyesel gabisa tidur, dibeli aja deh.


ini dia hey si hasil buruan...


Image and video hosting by TinyPic
I called it... Birthday Dress.
aslinya warnanya pink bunga2 gitu, indahnya...

Image and video hosting by TinyPic
denim outwear. sbnrnya ini terusan sih, tp dipake buat luaran aja.
ups sorry kusut, belom disetrika ;pp


abis mata kekenyangan makan baju di Gede Bage, perut kita yang keroncongan minta diisi. mamam baso dulu hayuk di Panghegar. daaaaaaaaan si Yulin dengan enaknya bilang capek nyetir, jadi GUE DONG YANG NYETIR MOTORNYA! oke deh, motor matic doangan sih... tp di Bandung gitu loh. walopun ga lewat jalan yg rame juga tetep aja lebih rame dari jalanan Cirebon. untungnya gue berhasil mengantarkan Yulin ke tempat bakso dengan selamat...


kita pun makan baso... dan segala jus2an... dan juga sop buah... yang lain pada kekenyangan... gue yang ngabisin. bwahahahahaha


pulangnya gue yg bawa motor lg, tp cuma separo jalan sih, soalnya jalanannya tambah padet, gue takut panik trus berenti di tengah jalan kan ga lucu. jadi Yulin lg yang bawa, trus kita ke Rabbani dulu sebentar nganterin Imon beli kerudung.


sempet solat Ashar dulu di Rabbani, dan ngggg.... mushalanya agak aneh yah. masa kita sholat ngadepin orang2 yang belanja berlalu lalang.. tapi bagus sih. girly abis, pink2 gitu hahaha. abis sholat gue sama Imon pulang. Teteh sama Iyul mau ke tukang jait dulu katanya. tau deh ngapain haha.


udah sih gitu doang kayaknya yang ketinggalan. diinget2 lagi deh. btw ini post judulnya sok iye banget ya 'Extended' macem Eiffel I'm in Love aja, haha. udah ah, moving forward ya... guuuutbye! thankyou so much for checkin this blog out :D I love you.




July, 12th
♥QC

No comments:

Post a Comment