Saturday, July 10, 2010

Vacation (Part 3)

malemnya gue ga bisa tidur... and it's all about Eclipse. liat trailernya di tipi, ulasannya di majalah, bikin pengeeeeeeeen banget liat vampir2 dan werewolf2 itu sesegera mungkin. tapi mikir premierenya bakalan sulit dikejar jadi bikin ga bisa tidur. soalnya rencana hari Kamis udah harus pulang ke rumah.


hari Rabu. Eclipse Premiere. pagi2 udah ngetik gitu di twitter bikin temen2 pada envy, padahal gue ga yakin bakalan nonton apa ngga. soalnya udah berfirasat buruk gitu dari awal. dan nyata aja kan hari itu ga semulus yang diharapkan. oh iya hari ini Cetta dan Ditto liburan di Jakarta, barengan Fathir dan Fildzah. nanti bakal dijemput sama Bi Heni dan Oje hari Sabtu. sepi juga deh rumah.


pertama ke kampus dulu, dianter Yulin sampe Jl. A. Yani doang, jadi harus jalan dulu sampe Jl. Jakarta. disana sih cuma nganterin berkas2 doang buat kartu mahasiswa. ciyeee kartu mahasiswa, padahal belum tentu juga jadi kuliah disana haha. eh tapi enak juga loh kuliah disitu, adem... trus strategis pula (kalo kata gue) yah, kuliah dimanapun saya, bakal dijalanin sebaik2nya deh Insya Allah. eh jangan ngomongin kuliah dong...


masalah sebenarnya pas gue keluar dari kampus. sebenernya kalo saya nurut dan tabah, saya bisa ke BIP langsung in less than 10 minutes.. tapi dasar saya anaknya penasaran, pengen tahu, dan doyan nyasar, saya malah maksa pengen ke BSM dengan pengetahuan yang sangat minim, yaitu hanya berdasar pada 1 peta ini.


Image and video hosting by TinyPic

percayalah, saya membawa peta ini kemana2... di hp sebenernya, tapi itu lumayan membantu kok waktu tersesat.


dan nyatanya saya memang nyasar. gak tanggung2 loh nyasarnya sampe ke Jl. Asia Afrika, Kalapa (naik Kalapa-Dago bukannya balik ke Dago malah nyampenya ke terminal Kalapa -____-), sampe ngelewatin macetnya pasar Ciroyom, Paskal Hyper Square (dan saya jadi laper ngeliat jajaran foodcourtnya -,-), Istana Plaza, dan akhirnya entah gimana ceritanya kembali ke Dago. abis dari situ sih gampang, aman dan nyaman akhirnya nyampe di BIP. aneh deh beneran. padahal kalo liat di peta Jl. Jakarta sama BSM deket banget... tapi kok malah nggak nyampe2 ya... uuuuh.


tapi saya buang2 waktu banyak banget loh dengan kesasar itu. keluar dr kampus jam 11 nyampe di BIP jam 1. tapi ya Alhamdulillah masih dikasi selamet sama Allah, kembali ke tempat yg familiar. pas nyasar itu..... masya Allah deh. udah panas.... pasar.... daerahnya rada2 (maaf) kumuh.... dan saya jalan kaki jauh banget di tempat yang asing sama sekali. kalo saya bukan orang yang tabah, pasti bakalan nangis2 di jalan nelponin sodara2 suruh jemput. tapi untungnya saya bukan baby manja kayak gitu hoho. jadi muji diri sendiri -____- apa deeeeh.


pas nyampe BIP langsung ke Empire. seperti yg sudah diperkirakan... ngantreeeeeeee. lumayan kayak ular sih berliku2, tapi untungnya ga sengantri yg saya bayangkan. saya pun mengantri dengan tabah............ dan akhirnya tibalah giliran. ternyata Eclipse yg jam 2 udah abis, tinggal sisa jam set.5. ah sial bangeeeeet... coba tadi gak pake acara nyasar segala, pasti kebagian deh itu jam 2. tapi ya udah deh dapet yg set.5 juga udah untung... tapi gue ga mungkin nonton yg jam segitu sendirian, soalnya kelarnya pasti malem... dan gimana pulangnya kalo malem. masih blm brani sendiri.

Image and video hosting by TinyPic

jadi gue beli 2 tiket. untunglah si Yulin sms, nanya ada dimana. gue bilang aja lg di BIP nunggu Eclipse. dia mau nemenin nonton, tp pengennya ber3 sm pacarnya, A' I'am (tau deh nulisnya gimana) -____- akhirnya gue sms Teteh aja, katanya juga dia mau nonton kalo Eclipse mah. dan memang mau, yeyeye. jadi tenang deh. nah sekarang pertanyaannya nunggu jam set.5 ngapain coba? ngeliat jadwal2 film gue jadi kepingin nonton Knight and Day deh.... recommend dari temen twitter gue juga, katanya bagus banget filmnya. yaudah, daripada nunggu lama2 mendingan waktunya dimanfaatin buat apa yg bener2 gue cari di Bandung ini. toh Knight and Daynya juga kelar jam 4, jadi ga bentrok kan. buset banget gue hari itu.... lapar mata abis. padahal perut gue juga lapar, belum diisi. tapi mau gimana lagi, harus bersabar dengan popcorn selama film dimulai.

Image and video hosting by TinyPic


Knight and Day
Image and video hosting by TinyPic


filmnya bagus banget loh peeps... beneran deh, seru abis. dan kocak sekali. saya gak bisa berhenti ngakak. Tom Cruise ganteng banget. bener2 tak lekang oleh waktu pria satu ini. dan Cameron Diaz kocak abis. perpaduan yang oke dan dramatis! wowww.


jam 4 lebih dikit filmnya selesai. langsung ke depan BIP nyari Teteh. kepalaku agak sedikit pusing, mungkin gara2 3 hari berturut2 nonton bioskop mulu ya. udah gitu perut keroncongan banget. ga tahan, ke KFC aja deh duluan... nunggu Tetehnya sekalian makan aja. huah, makannya pun buru2, kurang dari 10menit! udah deket2 jam set.5 soalnya. nyampe Empire Tetehnya kebelet pipis, jadi pipis dulu deh. nyampe teater udah telat bberapa menit -,- tapi gapapa deh.

The Twilight Saga: Eclipse
Image and video hosting by TinyPic

dan bagaimanakah filmnya? well... I'm satisfied enough. yakkkk... puas buangeeeeet. filmnya bagus sekali dibandingkan dengan 2 film sebelumnya. gak cuma cinta melulu, tapi banyak adegan fightingnya dan cerita2 lainnya yang mendukung. alias gak fokus cuma sama si Edward dan Bella mulu. and Jacob... ahhhh he's totally hot! keren banget banget bangetan. gatau sih, gue sukanya emang sama Jacob, jadi ngeliat Edward jadinya engga banget haha.


abis itu pulang deh... ternyata Imon juga nonton sm temen2nya di BTC, dan begitu sampe rumah, udah pada di rumah semua. tidur cepet deh, mabok film soalnya.


besoknya saya bingung... mau pulang hari itu orang rumah ga ada yg bisa dikabarin. sampe kesel banget. akhirnya Kamis dihabiskan hanya untuk main Nintendo Wii sama Eyya. ehhh seru juga loh. kirain mainannya anak kecil kaya apa, gataunya seru juga. bikin kita jadi gerak2 gitu jadi kaya olahraga beneran. hoho norak abis ya gue...

Image and video hosting by TinyPic


kerjaannya ituuuuuu mulu gue dari pagi sampe malem, sambil baca komiknya Teteh juga. oh iya rencanannya Teh Elin mau ke Depok besok nemuin adeknya, Teh Lalan yg kuliah di Tk. Industri UI. aaaaaaaaaaaah gue mau ikut ke Depok banget -,- pengen tau kampus UI kayak apa. haha belum pernah sih soalnya.


gak taunya ada kabar baru lagi.... kata Bi Heni, Wa Didik sama Wa Entik mau kesini. terus pulangnya hari Selasa, kata Bi Heni gue pulang ngikut mereka aja, daripada pulang sendiri, kan lumayan ongkosnya bisa buat nonton lagi, (tp film2 baru di Bandung udah abis gue tonton ;pp). jadinya hari besoknya, Sabtu gue ikut ke Jakarta! out of plan banget. dan biasanya segala yg out of plan itu gak bagus kan? tapi untungnya semuanya lancar2 aja....



eh udah kebanyakan. lanjut ke next post ya.
oh iya ada cerita menjengkelkan. jadi katanya ijazah harus diambil sebelum hari Jum'at minggu itu kalo engga, ijazahnya hangus. itu tuh pas banget besoknya gue mau nonton Eclipse. bikin gundah gulana abis tau ngga... bikin harus milih antara Eclipse dan Ijazah. dan gue pilih Eclipse hahaha. untungnya ijazahnya ga 'hangus' beneran. kalo beneran angus, percuma aja dong gue sekolah 3 tahun SMA ga ada tanda buktinya....



next..........................................



July, 11th
♥QC

No comments:

Post a Comment