Saturday, July 10, 2010

Vacation (Part 2)

................... lanjutin ya? oke? siap? ;p


hari Senin, Yulin ujian praktek, si Teteh UAS, jadi yang free cuma Mimon doang. akhirnya kita memutuskan untuk nonton The Karate Kid. tadinya mau nonton di Empire BIP, tp udah ketelatan, jadilah kita nonton di Ciwalk yang mahal haha (BIP:15ribu, XXI Ciwalk:20ribu).


ke Ciwalk naik motor dibonceng Imon, dan ternyata dia baru pertama kali loh bonceng orang ke Ciwalk. apalagi dgn lalulintas Cihampelas yang ruwet dan riweuh, jadi bisa dikatakan saya adalah kelinci percobaan. ngeri juga kalo diinget2, tapi syukur alhamdulillah tidak terjadi suatu apa. hahahaha.


tapi ternyataaaaaaa setelah nyampe XXInya kita malah ga jadi nonton Karate Kid, karena terpikat Toy Story 3. tadinya mau nonton 3Dnya, tapi katanya gak bagus2 amat, jadi nonton yg biasanya weh lah...


foto dulu potongan tiketnya ;pppp
Image and video hosting by TinyPic


sambil nunggu kita jalan2 muterin Ciwalk. ternyata lagi ada pameran batik gitu. bagus deh. tapi curiga juga jgn2 ada batik trusmi juga haha soalnya di bawah juga lg ada lomba tari2an gitu, dan salah satunya tari topeng. errrrr... jauh2 liatnya yang cirebon2 juga ya, lucu.


sambil nunggu filmnya mulai, kita foto2...

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
ini sama Imon... cantik banget yah dia berjilbab :))


abis itu nonton deh dan filmnyaaaaaaaa.... aaaaaa must see banget! lucu dan sedih di saat bersamaan, alhasil saya jadi ngakak dan nangis di saat bersamaan pula. lol. nanti bakal bahas tentang film2 ini lebih detail deh, tapi nanti.

Toy Story 3
Image and video hosting by TinyPic


selesai itu kita pulang, berhubung Imon lagi puasa (padahal gue engga) jadi kita nggak makan dan minum apapun diluar. yah berhemat juga sih... di rumah baru makan puas2in hahaha.


besoknya, hari Selasa, gue udah niat mau nonton Karate Kid sih, kekeuh (ini gue atau saya sih sebenernya?). dengan tabahnya saya bilang mau nonton sendiri aja, abis kasihan teteh2 pada nggak punya duit buat nemenin saya nonton ;p huehe. tadinya saya mau ke kampus sendiri terus pulangnya nonton, tapi ternyata jadwal hari itu berubah. Teteh ngajakin Cetta, Ditto, Eyya jalan2. kasian jg mereka liburan nggak diajak jalan kemana2. jadilah kita main ke BIP. Mimon bonceng gue dan Cetta, terus Teh Elin bonceng Bi Titin, Ditto, dan Eyya. ngggg.... mau tau tampang bocah2 ini kayak apa? lucu dan menggemaskan banget loh...

Image and video hosting by TinyPic
Ditto-Cetta-Eyya


kita main game yg di BIP gitu, lupa nama tempatnya apaan. ternyata di BIP lg banyak diskon loh, banyaaaaaaaak banget sampe 80% gitu, tapi berhubung ga punya duit dan emang ga begitu suka belanja branded stuff yang harganya selangit (walopun di BIP sebenernya ga selangit2 amat) jadi kita cuma window shopping doangan, dan duitnya gue simpen buat nonton2 berikutnya hahahaha. I'm craving for movies so much, kenapa ya??


sementara itu gue udah takut aja, Karate Kid mulai jam 1, dan ini udah jam 12 lebih masih muter2 ngga jelas aja. akhirnya izin ke Teteh dan langsung ke Empire 21 di lantai atas sendirian. untung gak ngantri, dan dapet tiketnya. awalnya gak enak banget rasanya nonton sendirian. diliatin banyak orang dan perut keroncongan pula. beli popcorn sih buat ganjel perut, tapi begonya ga beli minum juga. haus banget jadinya. tapi terus cuek aja deh mau ngapain aja. apalagi ternyata saya duduk di sebelah cowok2 SMA gitu (kayaknya) dan ehm... ganteng. whahahahaha.

ini potongan tiketnya....
Image and video hosting by TinyPic

dan filmnya sangat bagus sekali loh sodara2. harus nonton.... ga bakal nyesel! Jadden Smith lucu banget!

The Karate Kid
Image and video hosting by TinyPic


abis itu kirain bakal pulang sendiri lagi, tapi ternyata Teteh sama C, D (re: Cetta Ditto) belum pulang. abis pada ke Gramedia gitu, jadilah saya pulang bareng mereka. Imon, Titin, dan Eyya udah pulang duluan soalnya de Eyyanya tidur... kasian. kita jajan cilok dulu karena gue laper. tapi di jalan ternyata brzzzzzzzztt... ujan gede cuy, terpaksa neduh di outlet gak dikenal. kalo gasalah namanya dse atau apa gitu. Teteh sih seneng2 aja terdampar disitu ngeliatin barang2 branded rejected yang diobral gitu. tapi branded ya tetep aja branded, walaupun rejected tetep aja jaket2 keren macem adidas dan Nike gitu ga ada yg dibawah 2ratus ribu. gak minat deh gue, hahaha.


ujan berenti... dan gue laper. akhirnya kita makan KFC deket situ dulu.. depannya Dago Plaza. lumayan lah, late lunch. abis kelar makan ya pulang ke rumah. capek lho. apalagi anak2, semuanya pada tidur cepet.


tadinya rencananya mau pulang besoknya... hari Rabu, tapiiiiiiii (lagi-lagi) gak jadi. ternyata besok Premiere nya Eclipse. alamakjan... gue mikir aja, sayang banget kalo harus pulang besok. knapa ga nonton Eclipse aja dulu, baru pulang. kapan lagi coba... bukannya ngebet pengen Premiere sih. bagi gue ga ada bedanya nonton Premiere ato ga. kecuali kalo nontonnya di Premiere Ciwalk yang teaternya gede banget dan harga tiketnya 50ribu, baru kerasa bedanya. kalo nonton di teater yg biasa doang mah.. biasa aja. cuma sensasinya ya, jadi merasa bangga sendiri aja *loh* hahahaha.


eh udah kepanjangan, lanjut ke post berikutnya aja yah ;pp




July, 11th
♥QC

No comments:

Post a Comment